Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Minta Maaf saat Rayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Bandung, 7 Januari 1974 adalah tanggal lahir Melly Goeslaw. Karenanya, di tahun 2020 ini hits maker Indonesia ini merayakan ulang tahunnya yang ke 46 tahun. Memasuki usianya yang baru, Melly mengucap syukur.

"Alhamdulillaah. Terimakasih untuk semua ucapan dan doanya," kata Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw baru-baru ini.

Banyak teman dan netizen yang mengucap selamat. Karenanya, Melly pun mengucap maaf. "Maaf kalau ada yang terlewat tidak terespon, gak bisa balas satu persatu. Tapi terimakasih dan doa yang sama untuk semuanya," ujarnya.

Bertambah dan Berkurang

Layaknya dua mata pisau dalam sebuah ulang tahun, ada senang dan sedih pada hakikatnya. Karena semakin bertambah usia, sedianya semakin berkurang pula jatah hidup di dunia. Hal itu pula yang dikatakan oleh Melly Goeslaw.

"Ulang tahun itu umurnya bertambah secara angka, tapi berkurang secara waktu. Jadi waktu hidup saya di dunia ini sudah semakin berkurang," lanjutnya.

"Dan kalau di ibaratkan ngantri/waitinglist tuh antriannya makin dekat," demikian cara Melly Goeslaw kala mengingat tentang sisausianya yang semakin berkurang.

Sibuk Perbaiki Diri

Sebagai orang pintar dan beriman tentunya akan selalu memperbaiki diri semakin bertambahnya usia. Itu pula yang ingin dilakukan oleh istri musisi Anto Hoed tersebut. Ia ingin terus sibuk memperbaiki diri dan keimanannya.

"Jadi saya pengen isi sisa waktu saya dengan kesibukan mengurus diri saya dan keimanan saya untuk bekal di kehidupan yang sebenarnya nanti," imbuh Melly.

"Mengurus suami, anak-anak, mengurus talenta yg dititipkanNya selama ini pd saya agar manfaat dan digunakan sekeren kerennya. Makasih," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading