Satu Nominasi, Agnez Mo Optimis Kalahkan BTS di Ajang iHeartRadio Music Awards 2020

Rivan Yuristiawan13 Jan 2020, 19:24 WIB
Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo mulai menuai kesuksesan setelah memutuskan merintis karier bernyanyinya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Setelah tahun lalu meraih trofi iHeartRadio Music Awards di kategori Social Star World, tahun ini Agnez Mo kembali mendapatkan nominasi yang tak kalah bergengsi. Di iHeartRadio Music Awards 2020, ia kembali masuk nominasi Best Fan Army dan bersaing dengan beberapa nama besar di kancah permusikan Internasional.

Dalam nominasi tersebut, Agnez Mo bersaing dengan BTS, Camilla Cabello, Justin Bieber, Louis Tomlinson, dan beberapa nama lain. Meski para pesaingnya terbilang nama-nama besar, Agnez optimis atas bantuan AGnation, sebutan penggemarnya, ia akan kembali membawa trofi iHeart Radio Music Awards untuk kali kedua dari nominasi Best Fan Army.

"Harus optimis dong, kalau misalnya hasilnya seperti apa itu urusan nanti. Tapi saya harus optimis. Kalau mau dipikir-pikir kan sebenarnya fans Indonesia juga gila gitu kan. Jadi optimis sih dan gampang kok cara vote-nya. Karena itu kan (penghargaan untuk) fans ya, buat fans juga, kategorinya Best Fan Army, AGnation harus menang sih," ungkap Agnez Mo di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (11/1/2020).

Mampu Bersaing

[Fimela] Agnez Mo
Agnez Mo (Adrian Putra/Fimela.com)

Agnez Mo pun menjelaskan jika untuk nominasi Best Fan Army di iHeart Radio Music Awards 2020 proses penilaiannya sendiri dilakukan dengan cara voting melalui website ajang tersebut atau bisa juga dengan cara menuliskan cuitan di twitter dengan menggunakan hastag tertentu. Agnez Mo pun mengaku bangga jika saat ini dirinya berada di posisi kedua dalam persaingan dengan bintang-bintang besar yang ada di nominasi tersebut.

"Sekarang kita udah di Top 2 gitu lho. Top 2-nya seru karena yang lainnya kayak ada (fansnya) Camilla, Justin Bieber tapi AGnation justru yang di Top 2 sama BTS. Yaa the fact saya Top 2 aja sebenernya sudah okay, tapi ya penginnya pasti menang lah, AGnation harus menang," ujarnya.

Terus Dukung

[Fimela] Agnez Mo
Penampilan Agnez Mo di perayaan ulang tahun Indosiar ke-25 tahun yang digelar di JCC Jakarta, Sabtu-Minggu (11-12/01). (Adrian Putra/Fimela.com)

Maka dari itu, guna membuktikan jika fanbase di Indonesia tak kalah dari fanbase-fanbase dari negara lain, Agnez Mo pun berharap dukungan bisa terus mengalir sampai proses perhitungan di tutup pada awal Maret 2020 mendatang.

"Kan kita tahu ya kalau BTS itu army-nya juga gila, tapi saya percaya sih sama AGnation karena fans saya luar biasa sih. Jadi mungkin itu kali ya dibantu, didukung sama temen-temen juga karena vote-nya tuh mudah banget, tinggal ke websitenya iHeart, terus udah gitu pilih nama AGnation atau tinggal nge-tweet. Tweet-nya itu gampang #iHeartawards #AGnation #BestFanArmy jadi gampang banget," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓