Transformasi Adele yang Berhasil Turunkan Berat Badan sampai 20 Kg

Lanny Kusumastuti10 Jan 2020, 14:24 WIB
[Bintang] Adele

ringkasan

  • Adele memiliki rencana untuk tampil berbeda di tahun 2020.
  • Menjalani diet sirtfood jadi salah satu rahasia dibalik penampilan baru Adele.
  • Seorang ahli diet menyebut penurunan berat badan Adele bukanlah sesuatu yang harus dikhawatirkan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Adele tampil mengejutkan di awal tahun 2020. Penyanyi 31 tahun itu muncul dengan penampilan berbeda dan mengejutkan publik, karena berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram.

Penurunan berat badan Adele pertama kali terlihat saat ia menghadiri pesta ulang tahun Drake yang ke-33 pada Oktober 2019 lalu. Melansir laman US Weekly, ahli diet Heather Struhl menyebut jika penurunan berat badan Adele bardampak baik untuk kesehatannya.

20170212-Adele di Grammy Awards 2017-Los Angeles
Penampilan Adele saat menghadiri Grammy Music Awards 2017 (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

"Ini tampaknya merupakan penurunan berat badan secara bertahap selama beberapa bula terakhir, yang optimal untuk kesehatannya," ujar Struhl.

Lebih lanjut ia mengatakan, penurunan berat badan Adele bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan karena ia kini terlihat lebih bahagia, sehat, dan memiliki gaya hidup yang lebih baik.

Diet yang Dijalani Adele

Potret Terbaru Adele dengan Tubuh Lansing (sumber: instagram/adelee_lovers)
Potret Terbaru Adele dengan Tubuh Lansing (sumber: instagram/adelee_lovers)

Menurunkan berat badan memang bukan hal yang mudah, jika tak dilakukan dengan sungguh-sungguh. Untuk menurunkan berat badannya, dan Adele memilih untuk menjalani diet sirtfood.

Diet sirtfood sendiri menganjurkan seseorang untuk mengonsumsi makanan yang mengandung sirtuin. Selain berfungsi membakar lemak, sirtuin mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan, emmbatu memproduksi energi, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

 
Adele
Adele jadi sorotan warganet karena penampilannya yang berbeda. (Tangkapan layar Twitter @witnessandrea)

Apel, citrus, parsley, capers, blueberry, green tea, soy, strawberry, kunyit, olive oil, bawang merah, kale, dan juga kopi adalah beberapa contoh makanan yang bisa dikonsumsi.

Selain itu diet jenis ini juga membolehkan konsumsi dark chocolate dan wine, karena dua jenis makanan itu memiliki kadar aktivator sirtuin yang tinggi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓