Sukses

Entertainment

Dukung Perempuan Indonesia Tampil Menawan, Ade Fitrie Kirana Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang pesinetron, kini Ade Fitrie Kirana terjun ke dunia bisnis. Dan Ade memilih bisnis kecantikan dengan alasan ingin memberikan yang terbaik kepada perempuan Indonesia.

"Terinspirasi untuk membantu menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dalam hal perawatan kecantikan, hal inilah yang melatar belakangi saya untuk terjun dalam bisnis kecantikan," kata Ade Fitrie Kirana baru-baru ini.

Ade lalu memperkenalkan AFK Beauty Skincare yang hadir untuk menjawab problema kulit wajah khususnya, dengan rangkaian skin treatment yang teruji secara klinis melalui standarisasi BPOM, MUI serta Quality Control yang optimal sehingga dapat diakui kehalalan dan legalitasnya.

Tak Perlu Mahal

Ia menambahkan jika untuk tampil cantik tak perlu biaya yang super mahal. Dengan perawatan intens dan efektif, seseorang bisa mendapatkan pesona cantik yang menawan dengan kulit yang sehat.

Terbukti, jenis perawatan ini bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah hanya dalam maksimal 12 hari sehingga dapat merasakan 'Instant Fresh Look.

"Treatment bisa dilakukan ketika menginjak usia 18 tahun sehingga semakin awal melakukan treatment maka dapat mencegah penuaan dini," tuturnya.

Tips untuk Remaja

Untuk menjaga agar kulit sehat sejak dini, Ade Fitrie Kirana menyarankan empat langkah dasar perawatan kulit bagi remaja. Yang pertama adalah menjaga pola makan, lalu rajin membersihkan kulit.

"Itu untuk menjaga dan membuang kelebihan minyak dan kotoran sehingga mencegah timbulnya jerawat. Setelahnya menggunakan pelembap pada pagi dan malam hari," ujarnya.

Lalu, Ade menambahkan tentang perlunya merawat bagian kulit yang butuh perlakuan khusus, misalnya dengan mengoleskan krim khusus di area jerawat.

"Semua ada di skincare kami, silahkan coba dan buktikan sendiri, Inshaa Allah semua aman dan cocok untuk kalian semua," kata Ade Fitrie Kirana yang juga membuka layanan home treatment.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading