Meghan Markle Tandatangani Kontrak dengan Disney, Ini Alasannya

Lanny Kusumastuti14 Jan 2020, 13:24 WIB
Senyum Memesona Meghan Markle Saat Hadiri Peringatan 1 Abad RAF

ringkasan

  • Meghan Markle tak terima imbalan dari kontrak dengan Disney.
  • Selain Disney, Meghan Markle kabarnya juga akan menjalani proyek bernilai jutaan poundsterling dengan sebuah brand fashion.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kehidupan yang dijalani dan bagaimana Meghan Markle dengan Pangeran Harry membiayai hidup pasca keluar dari Kerajaan Inggris jadi pertanyaan besar publik. Terkait hal tersebut, baru-baru ini Meghan pun dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Disney.

Sejak keputusan keluar dari kerajaan Inggris mencuat, kembalinya Meghan ke dunia hiburan jadi salah satu hal yang dipertanyakan publik. Lalu, apakah kontrak dengan Disney jadi langkah awal kembalinya Meghan ke industri hiburan?

Meghan Markle Hadiri Acara Pangeran Harry
Meghan Markle (Chris Jackson/GETTY IMAGES/AFP)

Melansir laman Variety, Meghan memang telah menandatangani kontrak dengan Disney untuk menjadi pengisi suara untuk proyek di masa depan. Namun, Meghan tak menerima imbalan untuk pekerjaan tersebut.

Tetapi sebagai gantinya, Disney harus memberikan sumbangan kepada Elephants Without Borders, organisasi amal yang didedikasikan untuk melestarikan satwa liar dan sumber daya alam, melalui penelitian, pendidikan dan pertukaran informasi yang inovatif.

Penandatangan kontrak dengan Disney yang dilakukan Meghan Markle, memang tak sepenuhnya menjawab pertanyaan bagaimana mereka membiayai hidup di masa depan. Meski begitu, hal ini menjadi penanda, apa yang akan Meghan lakukan di masa depan.

Proyek dengan Brand Fashion

Gaya Busana Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: Gareth Fuller / POOL / AFP)

Selain Disney, Meghan juga menjalani proyek dengan brand fashion terkemuka yang jadi favoritnya yaitu, Givency. Kabarnya Meghan akan menjalani proyek bernilai jutaan poundsterling.

"Mereka aktif menjalani sesi diskusi dengan Givency. Beberapa deals bernilai jutaan pounds. Saya yakin dia akan menghubungkan beberapa inisiatif dengan organisasinya," ujar seorang sumber kepada The Sun, dikutip dari laman Cosmopolitan, Senin (13/1).

Ini bukanlah kali pertama Meghan bekerja sama dengan brand fashion dan desainer. Sebelumnya istri Pangeran Harry ini juga menjalin kerja sama dengan Marks & Spencer, John Lewis dan Jigsaw, serta desainer Misha Nonoo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓