Sukses

Entertainment

Sabai Morscheck Minta Hamil Lagi ke Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Usia Bjorka Dieter Morscheck sudah tak lagi membutuhkan pendampingan setiap saat. Anak pertama dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ini sudah akan memasuki usia 4 tahun.

Karenanya, kala Bjorka yang sudah memiliki aktivitas sendiri seperti sekolah, Sabai MOrscheck pun terkadang merasa kesepian. Ia pun berpikir bagaimana lebih cepat menghabiskan waktu.

"Setelah Bjorka udah rutin sekolah gini jadi suka mikir, sekarang harus ngapain aja ya buat ngisi waktu?" ujar Sabai di laman Instagramnya, sabaidieter, baru-baru ini.

Olahraga Sampai Hamil Lagi

Menilik beberapa artis yang melakukan beragam jenis olahraga ketika memiliki kelonggaran waktu, Sabai Morscheck pun berusaha demikian. Namun, menurutnya hal itu belum cukup untuk membunuh waktu.

"Sementara baru kepikiran olahraga aja, tapi ngapain lagi dong ya? Apa ngajakin berantem baba aja seru juga kayaknya," tuturnya.

Sampai akhirnya Sabai pun berharap suaminya segera bisa membuahinya. "Aaahh ayo hamili aku lagi aja babaaaa.. rahimku udah menjerit niihhh," pinta Sabai.

Dibajak Suami

Biasanya, Ringgo Agus Rahman lah yang sering berkoar ingin mendapatkan keturunan lagi dari Sabai. Ringgo sering sekali mengunggah caption yang lucu terkait ingin menambah momongan.

Karenanya, banyak netizen yang menduga bahwa akun Instagram Sabai sedang dibajak oleh suaminya. Sementara itu, Ringgo langsung membalas caption Sabai di kolom komentar.

"Aduh maaf, akhir-akhir ini aku sibuk nonton Korea, ntar kalau udah kelar ya, aku apa-apain ya, maaf ya," ujar Ringgo di kolom komentar yang dibalas emoticon jari tengah oleh Sabai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading