Sebelum Rilis, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Gelar Mega Konser

Syifa Ismalia15 Jan 2020, 10:45 WIB
[Fimela] Maudy Koesnaedi dan Pemeran di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Fimela.com, Jakarta Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menjadi film terakhir dari sekuel Si Doel The Movie. Dalam film ini juga akan diketahui apakah Si Doel (Rano Karno) akan kembali kepada Sarah (Cornelia Agatha) atau tetap bersama Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Film ini rencananya akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang. Sebagai rangkaian sebelum filmnya resmi dirilis, sebuah event akbar yang bertajuk Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel akan dihelat pada tanggal 17 Januari 2020.

Konser ini akan dimeriahkan oleh beberapa legenda musik Tanah Air, seperti Iwan Fals dan Slank. Selain itu, Armada dan Wizzy yang mengisi soundtrack film Si Doel The Movie turut meramaikan acara tersebut.

Alasan Pemilihan Iwan Fals dan Slank

Rayakan Ulang Tahun Ke-36, Ini 7 Transformasi Personel Band Slank
Rayakan Ulang Tahun Ke-36, Ini 7 Transformasi Personel Band Slank (sumber: Instagram/@karya_slank)

Sang produser, Frederica mengungkapkan alasannya memilih Iwan Fals dan Slank untuk memeriahkan acara tersebut. Satu di antaranya karena pihaknya ingin sebuah karya yang besar.

"Kami ingin masyarakat Indonesia menjadi saksi Akhir Kisah Cinta Si Doel. Karena Si Doel bukan hanya sekedar tontonan, tapi sudah menjadi budaya. Jadi kami ingin membuat sesuatu yang besar," ujarnya.

Slank Akan Kolaborasi dengan Rano Karno

[Fimela] Rano Karno
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Ikut memeriahkan acara tersebut, Slank rencananya akan mengajak Rano Karno untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Mereka akan membawakan lagu andalan milik Slank berjudul Ku Tak Bisa.

"Slank siapkan empat lagu, ada 'Kamu Harus Pulang', 'I Miss You But I Hate You' dan ada lagi deh. Slank sendiri, tapi tadi barusan nodong Bang Rano untuk nyanyi bareng," ujar Kaka saat preskon konser di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

"Mungkin nanti langsung gue tarik saja (Rano Karno), Insyaallah nanti jadi kejutan.Tapi dia kayaknya orangnya memang perfeksionis, jadi dia butuh latihan juga. Rencananya bakal bawain lagu 'Ku Tak Bisa' paling, lagu sejuta umat," tambah vokalis Slank itu.

Iwan Fals Kolaborasi dengan Armada

[Bintang] Iwan Fals
Beberapa lagu telah disiapkan untuk album yang akan diberi nama istri tercintanya tersebut. Namun, semakin hari, semakin banyak ide yang muncul hingga akhirnya molor dari target yang telah ditentukan pada tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbeda dengan Slank, Iwan Fals justru akan berkolaborasi dengan Armada di konser ini. Nantinya, mereka akan membawakan lagu Andmesh berjudul "Cinta Luar Biasa".

"Saya akan membawakan empat lagu, tapi sudah menyiapkan lima lagu. Nanti juga bakal kolaborasi sama Armada yang lagu Andmesh, berjudul 'Cinta Luar Biasa'," ujar Iwan Fals.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓