Black Widow dan 5 Film Superhero yang Tayang di 2020

Musa Ade20 Jan 2020, 17:24 WIB
Black Widow

Fimela.com, Jakarta Superhero menjadi salah satu tema film yang kerap menarik perhatian publik. Salah satu film superhero yang akan tayang di 2020 ini adalah Black Widow.

Pada 2020, Marvel Studios tidak banyak merilis film. Hanya ada judul film yang akan tayang, salah satunya adalah Black Widow. Sama seperti Marvel, DC dan Sony Pictures yang masih berkutat dengn Spider-Man dan Justice League.

Menariknya Black Widow akan bersaing dengan Wonder Woman 1984 yang akan tayang di 2020. Lantas film superhero apa yang akan tayang di 2020. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Black Widow

[Bintang] Black Widow
Ajang Comic-Con 2015 mencoba menghadirkan kekuatan Black Widow dalam 'wujud' lainnya. Foto: MTV

Salah satu karakter utama film Marvel Studios ini sudah beberapa kali tampil di film-film lain termasuk Avengers. Akan tetapi kali ini, Black Widow tampil di film sendiri. Satu hal yang mengganjal bagi para penonton Avengers: Endgame adalah bagaimana karakter ini punnya pengaruh besar untuk film-film Marvel selanjutnya.

Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984
Penampilan Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984. (Twitter @GalGadot)

Seperti judulnya, Wonder Woman 1984 akan mengambil latar belakang era 1980-an. Jika melihat trailer-nya, salah satu misteri yang bikin penasaran adalah kemunculan kembali Steve Trevor yang tewas pada Perang Dunia 1 di film pertama.

Morbius

Morbius the Living Vampire
Morbius the Living Vampire, karakter dari kisah Spider-Man. (Marvel)

Morbius merupakan salah satu karakter Marvel yang berseteru dengan Spider-Man. Akan tetapi pada akhirnya ia menjadi karakter protagonis yang kerap melindungi manusia. Jika dilihat trailer-nya, Morbius lebih kental dengan nuansa horor.

Venom 2

Venom
Venom versi film. (Sony Pictures)

Film superhero ini melanjutkan cerita dari film pertama yang masih berpusat pada makhluk symbiote yang merasuki Eddie Brock. Beda dengan film pertamanya, kali ini film Venom 2 banyak menyebut sosok Spider-Man yang memang dalam kisahnya punya pengaruh besar kepada Venom.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓