Demo Tuntut Chen Keluar dari EXO Dihadiri Segelintir Fans

Nizar Zulmi20 Jan 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 20 Jan 2020, 13:08 WIB
Chen EXO (SM Entertainment via Soompi)

Fimela.com, Jakarta Berita tentang rencana pernikahan Chen EXO dengan sang kekasih menimbulkan beragam reaksi. Tak sedikit yang kaget, turut mendukung sampai ungkapan kekecewaan.

Mereka yang mengecam bahkan meminta Chen untuk keluar dari EXO. Hal itu diduga karena Chen akan menikah dengan wanita non-selebritis, yang membuat para pengagum sang vokalis EXO patah hati.

Tak sekedar jadi perbincangan di media sosial, fans mulai beraksi dengan menjual merchandise Chen dengan harga diskon hingga gratis. Ini menjadi ungkapan kekecewaan fans yang juga mendesak agar SM Entertainment mendepak Chen dari EXO.

Turun ke Jalan

Chen EXO
Fans tuntut Chen keluar dari EXO (Soompi)

Suara kekecewaan tak hanya bergulir di social media. Sejumlah fans turun ke jalan untuk melakukan protes dengan pesan yang singkat dan jelas, 'Chen Out'.

Agenda tersebut berlangsung pada Minggu, 19 Januari 2020 di SMTOWN Coex Artium, Seoul. Diduga akan jadi mobiliasi besar, nyatanya di sana hanya terlihat segelintir fans yang datang. Aksi berlangsung dari siang sekitar pukul 1 siang waktu Korea Selatan hingga pukul 6 sore.

Protes berlangsung damai dan fans membubarkan diri di tengah langit Seoul yang sedang hujan.

Dukungan

Chen EXO
Chen EXO

Sementara itu tak sedikit fans yang tetap memberikan support untuk Chen bersama EXO. Mereka menyuarakan dukungan lewat tagar #Chen_Stays dan #MyAnswerisEXO9 di Twitter.

Kabar isu pernikahan Chen pertama kali terdengar di tahun 2017, yang kemudian mereda dengan sendirinya. Lalu pada 13 Januari kemarin ia dikabarkan akan segera menikah dengan wanita yang diduga bernama Jung Mihee.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓