Tur Konser Billie Eilish Sambangi Indonesia 7 September 2020

Nizar Zulmi20 Jan 2020, 16:08 WIB
Billie Eilish  (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda sensasional, Billie Eilish memberi kabar baik untuk penikmat musik di Indonesia. Pelantun hits Bad Guy ini memasukkan Jakarta dalam salah satu destinasi tur konsernya, Where Do We Go? World Tour 2020.

Konser Billie Eilish di Indonesia dipromotori Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment. Rencananya artis 18 tahun ini akan melangsungkan shownya pada 7 September 2020 di ICE BSD City, Tangerang.

Sementara itu untuk harga tiket dan seatplan konser Billie Eilish di Indonesia masih akan diumumkan lebih lanjut. Nantinya update akan diunggah di laman resmi www.billieeilishjakarta.com.

Sang Fenomena

Billie Eilish
Billie Eilish (Dok Fimela.com)

Billie Eilish akan memulai tur di Amerika Utara yang tiketnya telah terjual habis di bulan Maret 2020 dan akan dilanjutkan dengan tur ke Amerika Selatan dan Inggris sebelum menuju ke Asia. Dengan sederet hits dan berbagai penghargaan yang diraih, konser sang artis fenomenal ini begitu dinanti.

Billie Eilish secara resmi adalah artis pertama yang lahir di milenium ini yang berhasil mencapai posisi puncak untuk album dan singlenya, dan sekarang menjadi artis solo wanita ketiga dalam 31 tahun terakhir dengan beberapa lagu menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs (bersama Alanis Morrissett dan Sinead O'Connor). "Bad Guy" juga meraih posisi puncak di chart airplay Pop Songs setelah memuncaki chart airplay Alternative Songs.

Albumnya, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? [Interscope/Darkroom Records] - dirilis pada 29 Maret [Darkroom / Interscope Records] - memulai debutnya sebagai album No.1 di tangga album Billboard 200, dua kali kembali ke posisi teratas tahun lalu, dan saat ini menjadi album terlaris tahun 2019 di Amerika Utara. Baru-baru ini, Billie Eilish menghiasi sampul Rolling Stone, V, Billboard , Variety dan ELLE, dan telah menghasilkan lebih dari 17 miliar streaming global hingga saat ini.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓