Melody Eks JKT 48 tak Tunda Punya Momongan

Syifa Ismalia21 Jan 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Melody Nurramdhani Laksani

Fimela.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani atau lebih dikenal Melody eks JKT 48 dan suaminya, Hanif Fathoni sudah menikah sejak 2018 lalu. Namun hingga kini keduanya belum dikaruniai buah hati dari sang Pencipta.

Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020), perempuan 27 tahun itu mengaku sangat menanti kehadiran anak, meskipun ia tidak menjalani program hamil apapun seperti kebanyakan perempuan yang sudah menikah.

"Sebenarnya kalau program hamil sendiri aku nggak ikut program. Cuman aku emang belum dikasih saja. Karena belum rezeki, gitu ya. Ya, doain aja semuanya semoga aku segera dikasih rezeki sama Allah," kata Melody.

Tak Tunda Momongan

[Fimela] Melody Nurramdhani Laksani
Melody Nurramdhani Laksani di Senayan City, Jumat (17/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu tak pernah menunda waktu untuk memiliki momongan. "Kalau kita sih rezeki (punya anak) nggak akan ditolak," katanya.

Ia pun mengaku hingga kini belum konsultasi ke dokter mengenai program hamil, tetapi ia selalu bertanya dengan teman-teman yang juga baru menikah dan sedang menjalani program hamil.

"Belum sih (konsul ke dokter), aku lebih ke teman-teman terdekat yang baru nikah, atau misalnya baru punya anak. Pas itu tanya deh dokter mana yang bagus, biar aku nggak gonta-ganti dokter," tuturnya.

Saran Teman

[Fimela] Melody Nurramdhani Laksani
Melody Nurramdhani Laksani di Senayan City, Jumat (17/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Usai bertanya pada teman, Melody pun disarankan untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran agar bisa cepat memiliki momongan, sesuai dengan harapan ia dan suami.

"Pasti jangan stress nomer 1. Kalau misal kerjaan, ada yang bikin pusing jangan terlalu dipikir banget katanya gitu. Terus Ditambah yang makanan micin dikurangi, jadi lebih makan sehat dan olahraga, paling nyaranin gitu aja," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓