Baskara Mahendra Tak Kesulitan Dalami Karakter di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Syifa Ismalia20 Jan 2020, 16:45 WIB
[Fimela] Baskara Mahendra

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat, Baskara Mahendra menjadi salah satu pemain yang terlibat di film terbaru karya Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Berperan sebagai Budi, ia menjadi sosok penengah di antara teman-temannya yang lain. 

"Aku berperan sebagai Budi, jadi penengah, dia yang menyelesaikan masalah teman-temannya," ujar Baskara Mahendra saat ditemui di kantor Fimela.com, di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Lebih lanjut, Baskara mengatakan karakter Budi dalam film horor pertamanya itu sangat berbeda jauh dari karakter aslinya. Meski begitu ada juga yang mirip, sayangnya ia tak mau membahas terlalu jauh. 

"Nah aku justru orangnya bukan yang jadi penengah gitu kalau ada masalah, jadi kayak beda banget sama si Budi ini. Tapi ada beberapa sih yang mirip juga yah, adalah pokoknya," tutur Baskara Mahendra.

Tak Kesulitan Dalami Karakter

[Fimela] Baskara Mahendra
Baskara Mahendra saat di kantor Fimela.com, di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski karakternya berbanding terbalik, namun pria kelahiran 1 Januari 1993 itu tidak kesulitan mendalami peran sebagai Budi, pasalnya script yang dibuat sudah sangat jelas menempatkan porsi masing-masing untuk setiap pemain.

"Nggak kesulitan sih, karena kalau dilihat dari cerita itu sudah jelas yah, masing-masing orang sudah tahu porsinya di mana. Nah hal itu yang buat gampang orang masuk ke karakternya. Misalnya ada keributan antara siapa dan siapa, sudah jelas jadi gue yang nengahin, tahu juga gue harus nenangin siapa," tutur Baskara Mahendra.

Tentang Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

[Fimela] Pemeran Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Pemeran Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Adrian Putra/Fimela.com)

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 melanjutkan cerita usai kejadian di film pertama, terutama kehidupan Alfie (Chelsea Islan) setelah lolos dari teror. Sekuel ini menghadirkan kengerian dan level horor yang lebih mencekam dibanding yang pertama. 

Selain Chelsea Islan dan Baskara Mahendra, film yang akan tayang pada 27 Februari 2020 ini juga diperankan oleh Arya Vasco, Hadijah Shahab, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, dan Lutesha.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2