Lanjut dengan Enam Member, iKON Siap Menggebrak di Comeback Terbaru

Nizar Zulmi21 Jan 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 13:08 WIB
iKON

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun 2020, iKON siap kembali mencuri perhatian. Setelah ditinggal rapper sekaligus sang leader B.I, keenam member tak patah arang untuk menelurkan karya baru.

Bobby, June, Jinhwan, D.K, Chanwoo dan Yunhyeong diumumkan akan hadir dengan single dan mini alum baru. Rencananya comeback iKON akan berlangsung pada 6 Februari 2020 mendatang.

Terdapat sebuah teaser yang memberi sedikit gambaran konsep comeback iKON. Dengan judul i Decide, grup yang sukses besar lewat Love Scenario akan memberi gebrakan baru.

Konsep Comeback

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

🔥i DECIDE. . #iKON #아이콘 #The3rdMiniAlbum #i_DECIDE #ConceptTeaser #20200206_6PM #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh iKON(아이콘) GET READY, SHOWTIME! (@withikonic) pada

Dalam teaser yang dirilis hari ini, 21 Januari 2020 fans dimanjakan dengan berbagai footage keren yang menampilkan sisi misterius keenam member iKON. Dibalut dengan musik dan gambar yang dramatis, teaser ini sukses membangkitkan euforia iKONICS yang sempat mereda beberapa saat.

Bobby muncul sebagai center dengan narasi berbahasa Inggris yang ia baca. Rasa penasaran makin menyelimuti jelang perilisan EP ke-3 iKON ini.

Formula Baru

iKON
iKON (Allkpop)

Dengan perginya Hanbin, komposisi musik iKON tentu akan mengalami penyesuaian. Grup ini dipenuhi dengan para vokalis dan menyisakan satu rapper yakni Bobby.

Akan menarik menantikan formula baru yang disuguhkan anak asuh YG Entertainment ini di lagu terbaru. Mungkinkah Bobby Cs mengubah karakter mereka seperti yang terjadi pada WINNER? Patut ditunggu.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓