Segera Hadir di Netflix, Trailer Spenser Confidential Sudah Rilis

Rizky Mulyani21 Jan 2020, 16:45 WIB
[Fimela] Poster Film Spenser Confidential

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya menghadirkan film dan serial berdrama romantis, platform video streaming Netflix juga menyuguhkan cerita-cerita yang mengandung unsur komedi. Terbaru adalah berjudul Spenser Confidential.

Trailer untuk film yang dibintangi Mark Wahlberg ini pun sudah rilis dan dapat disaksikan di channel Youtube Netflix mulai kemarin, Senin (20/1/2020). Nah, untuk filmnya sendiri dapat disaksikan mulai 6 Maret 2020 mendatang yang pastinya di platform Netflix.

Dalam trailer yang berdurasi kurang dari tiga menit ini memperlihatkan inti cerita dari film garapan sutradara Peter Berg yang bekerja sama dengan Sean O’keefe dan Brian Helgeland sebagai penulis naskah.

Mark Wahlberg
Mark Wahlberg berperan sebagai Marck Wahlberg di Spenser Confidential yang bakal tayang di Netflix. (Instagram/markwahlberg)

Tokoh Spenser yang diperankan oleh Mark Wahlberg ini merupakan seorang mantan polisi yang dijebak dan kemudian dijebloskan ke dalam penjara. Setelah bebas bersyarat, Spencer membantu mentor pelatih tinjunya yang lama, Henry (Alan Arkin), yang bekerja dengan pendatang baru bernama Hawk (Winston Duke).

Spencer dan Hawk dipaksa untuk menjadi teman satu kamar. Dua kawanan Spencer pun terbunuh, akhirnya Spencer merekrut Hawk dan sang mantan kekasih, Cissy (Iliza Shlesinger), untuk membawa para penjahat ke pengadilan.

Film Spenser Confidential ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Winston Duke, Alan Arkin, Iliza Shlesinger, Bokeem Woodbine, Marc Maron, dan Austin Post.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓