Sukses

Entertainment

Liburan ke Sulawesi, Penampilan Irish Bella dan Ammar Zoni Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Mulai dari keduanya menggelar pernikahan hingga ketika liburan pun mencuri perhatian publik.

Dan baru-baru ini, keduanya sedang berlibur di Sulawesi Selatan, tepatnya di Bulukumba. Tak ayal potret liburan Ammar dan Irish ketika di Sulawesi pun menjadi sorotan publik.

Kali ini, penampilan Ammar Zoni cukup berbeda. Ia terlihat sedang memanjangkan jenggotnya. Tak hanya Ammar saja, penampilan Irish juga jadi sorotan publik.

Irish jadi perbincangan publik karena penampilannya ketika menggunakan baju renang. Meskipun begitu, Irish Bella dan Ammar Zoni tampak menikmati waktu liburan di Sulawesi.

Menikmati Liburan

Jika dilihat dari postingan foto-foto di Instagram, Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat sangat menikmati liburannya di Sulawesi. Pasangan ini memang kerap memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Keindahan pantai di Bulukumba ternyata tidak kalah dengan kecantikan dari Irish Bella. Seperti diketahui, Irish tampil cantik dengan mengenakan baju renang cokelat yang dipadu dengan celana warna hitam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading