Diminta Segera Nikah, Kevin Julio Masih Ingin Santai

Syifa Ismalia24 Jan 2020, 21:24 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 21:24 WIB
[Fimela] Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Kevin Julio bisa dibilang jadi salah satu selebriti yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia bahkan jarang memamerkan kemesraan dengan kekasihnya di media sosial.

Meski begitu, sempat terdengar kabar Kevin akan segera meminang pujaan hatinya, Gea Suketcha. Namun saat dikonfirmasi, pemain "Ganteng Ganteng Serigala" itu justru membantahnya.

"Nggak, masih lama," kata Kevin Julio saat ditemui di sela-sela launching New collection fall winter Tommy Hilfiger watches by Watch World, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Alasan Belum Mau Menikah

Mulai Go Public, Ini 6 Momen Manis Kevin Julio dan Kekasih
Kevin Julio dan Kekasih (Sumber: Instagram/geasuketcha//kevinjulio1993)

Pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu menjelaskan alasannya belum mau naik pelaminan dalam waktu dekat, karena ia masih ingin menikmati masa muda yang tak mungkin bisa terulang.

"Gue kan pengin gaul dulu bro, masih muda bro," katanya sambil tertawa pada awak media.

Lebih lanjut Kevin Julio munuturkan alasan lain mengapa dirinya masih belum mau menikah. "Mengumpulkan uang iya terus dong, nanti gimana kalau gue sudah nikah punya anak misalnya brojol 10, kan nggak tahu. Banyak anak banyak rezeki, makanya banyakin rezeki dulu," tutur pria 26 tahun itu sambil tersenyum.

Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa sang kekasih masih santai dengan hubungan mereka. "(Pacar) nggak minta cepat nikah juga sih," katanya.

Orang Tua Minta Dirinya Cepat Nikah

Kevin Julio
Kevin Julio (Fimela.com/Nurwahyunan)

Meski belum terpikir untuk menikah, namun ibunda Kevin, Nancy Wijaya sudah meminta dirinya untuk segera naik pelaminan. Hal itu pun membuatnya harus memberikan pengertian lebih.

"Kalau target sih belum ada, cuma ya namanya orang tua, ibu ada aja mention yang 'eh mama pengin cucu deh', yaudah akhirnya gue bilang saja 'ntar dulu ya ma', nggak mau buru-buru banget nih'. Gue bilang masih banyak hal yang harus gue lakuin. Karya-karya gue juga banyak banget sih," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓