Alasan Naga Keluar dari Band Lyla

Syifa Ismalia24 Jan 2020, 16:08 WIB
Putuskan Keluar dari Lyla, Ini 6 Potret Kebersamaan Naga dengan Personelnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Indra Perdana Sinaga alias Naga sempat menghebohkan publik saat dirinya resmi mengumumkan mudur dari band Lyla. Ia menjadi salah satu kunci sukses Lyla yang memulai debut pada tahun 2006.

"Iya benar saya mengundurkan diri dari Lyla. Efektif per 31 Januari 2020, saya sudah tidak ikut lagi dalam kegiatan bermusik sama Lyla," kata Naga saat dihubungi awak media lewat sambungan telfon, Jumat (24/1/2020).

Lebih lanjut, pria kelahiran Medan 10 Juli 1983 ini menjelaskan alasannya mengundurkan diri dari Lyla. Visi jadi alasan utama ia memilih mundur dari posisinya sebagai vokalis band tersebut.

[Bintang] Naga Lyla
Naga Lyla (Adrian Putra/Fimela.com)

"Sudah dari awal tahun 2019 kepikiran untuk mundur dari Lyla, tapi baru bicara dengan teman-teman Lyla di bulan Oktober 2019. Alasan saya keluar karena merasa sedang tidak satu visi dalam hal bermusik dengan Lyla untuk saat ini," tuturnya.

"Saya sampaikan daripada berkarya setengah hati akan lebih baik bila saya mundur dan Lyla bisa mencari vokalis pengganti," lanjut Naga.

Tanggapan Personel Lain

Putuskan Keluar dari Lyla, Ini 6 Potret Kebersamaan Naga dengan Personelnya
Naga keluar dari Lyla (Sumber: Instagram)

Naga menambahkan, keputusan ia hengkang dari Lyla sudah mendapatkan restu dari semua personel. Meskipun pada awalnya, teman-temannya kaget mendengar keinginan terpendamnya ini.

"Responnya (personel Lyla) kaget, karena 14 tahun sama-sama kan bukan waktu yang sebentar juga. Ikatan emosional kami juga bukan hanya sebatas profesional kerja, tapi sudah seperti keluarga,” tuturnya.

 

Lyla dan Vokalis Baru

Naga eks Lyla Band (Foto: Instagram/@ipesinaga)
Naga eks Lyla Band (Foto: Instagram/@ipesinaga)

Naga juga sudah merasa lebih tenang karena saat ini Lyla ternyata sudah memiliki vokalis pengganti. Naga mengungkap dalam waktu dekat pengumuman resmi dari mantan bandnya itu akan segera dibagikan.

"Saat ini Lyla sudah mendapatkan vokalis penerus saya, tinggal menunggu teman-teman Lyla untuk mengumumkannya," ujarnya.

Simak Video Menarik Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓