Cara Keren J-Hope Promosikan Album Baru BTS di Grammy Awards 2020

Nizar Zulmi27 Jan 2020, 10:30 WIB
BTS Grammy/Matt Baron/REX

Fimela.com, Jakarta BTS merebut spotlight saat menghadiri malam penghargaan Grammy Awards 2020. Kedatangan mereka sudah menyita perhatian sejak muncul di red carpet dengan busana bertema musim dingin.

Malam ini juga menjadi momen pertama bagi BTS untuk tampil di panggung Grammy 2020, Ia hadir sebagai rekan kolaborasi Lil Nas X, membawakan lagu Old Town Road bersama para musisi hebat lainnya.

Di balik panggung, BTS juga menyempatkan diri untuk sesi interview dengan media. Salah satunya mereka diwawancara oleh Ryan Seacrest, dan membahas beberapa hal termasuk album baru.

Antusiasme BTS

BTS Grammy/ Instagram @RecordingAcademy
BTS Grammy/ Instagram @RecordingAcademy

BTS antusias menyambut aksi mereka di panggung Grammy 2020. Kepada Ryan Seacrest, RM mengungkap semangatnya, meski sempat ada kendala teknis dalam persiapan.

"Aku mendengarnya dari label sekitar dua atau tiga minggu lalu. Kami sebenarnya agak pesimis karena ada beberapa peraturan, seperti kau tidak bisa tampil jika tidak masuk nominasi. Tapi berkat Old Town Road ini bisa terjadi," kata RM.

Aksi J-Hope

[Bintang] J-Hope BTS
J-Hope BTS (Foto: Facebook/bangtan.official)

BTS diketahui akan melangusngkan comeback dengan merilis album baru Februari mendatang. Ketika ditanya bocoran album, J-Hope memberi jawaban yang menuai pujian fans.

"Ketika kalian mendengar albumnya dan melihat penampilan kami, kalian akan sadar bahwa menyukai BTS adalah keputusan terbaik," katanya sembari melempar senyum.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓