Cut Mini dan Nirina Zubir tak Saling Sapa Demi Saiyo Sakato

Syifa Ismalia28 Jan 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 28 Jan 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Artis peran Cut Mini mengaku tak bertegur sapa dengan lawan mainnya, Nirina Zubir. Hal itu ia lakukan demi mendalami perannya di serial terbaru yang digarap Gina S Noer, Saiyo Sakato.

Dalam serial drama yang tayang di aplikasi Go-Play setiap Kamis itu, Cut Mini berperan sebagai Mar, istri dari pemilik restoran Padang, Da Zul (Lukman Sardi), yang rupanya memiliki istri kedua, Nita yang diperankan oleh Nirina.

"Mendiamkan (Nirina) iya, karena begitu saya masuk tempat reading saya sudah block dia (Nirina). Saya sudah tidak mau dekat dengan dia," ujar Cut Mini saat ditemui di Conclave Coworking, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Ruangan Terpisah

[Fimela] Nirina Zubir
Nirina Zubir (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tak hanya itu saja, Cut Mini mengaku ruangan antara dirinya dan Nirina Zubir juga sengaja dipisah oleh kru produksi, agar emosinya semakin panas ketika beradu akting di depan kamera.

"Ruangan kita terpisah lho pas syuting, itu juga biar saya tidak bisa memberikan cinta saya ke dia (Nirina). Biar mantap aja kesalnya sama si Nirina di depan kamera gitu," tutur perempuan 46 tahun itu.

Nirina Benarkan Pernyataan Cut Mini

[Fimela] Nirina Zubir
Nirina Zubir (Bambang E Ros/Fimela.com)

Di tempat yang sama, Nirina membenarkan pernyataan Cut Mini. Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa ia merasa cukup terintimidasi dan terpojok atas perlakuan itu. Namun, ia juga menikmati semua prosesnya.

"Karakter ini di luar zona nyamanku. Pas reading, saya masuk, rupanya sudah diblok sama Cut Mini dan anak-anaknya (dalam serial Saiyo Sakato). Saya merasa terintimidasi, apalagi tim saya dikit," kata Nirina sambil tertawa.

Namun, ia mengatakan bahwa usai syuting, ia dan Cut Mini saling bertegur sapa lagi hingga bermaaf-maafan.

Tentang Serial Saiyo Sakato

[Fimela] Nirina Zubir
Nirina Zubir (Bambang E Ros/Fimela.com)

Serial Saiyo Sakato bercerita tentang Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) yang mendapati kenyataan bahwa mereka ternyata berbagi suami yang sama, yakni Da Zul (Lukman Sardi).

Kenyataan pahit itu mereka dapati tak lama setelah Da Zul, sang pemilik restoran Minang itu wafat. Konflik muncul saat Mar tak terima Nita yang nekat membuka usaha restoran masakan Minang dengan nama serupa, yaitu Saiyo Sakato persis di seberang restoran miliknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by