Lauv Pamerkan Rencana Kolaborasinya dengan BTS

Nizar Zulmi30 Jan 2020, 13:08 WIB
BTS dan Lauv

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar 3 tahun BTS melebarkan sayapnya di kancah musik internasional. Berbagai penghargaan bergengsi telah diraih, hingga musisi-musisi besar yang menunjukkan kekagumannya terhadap BTS.

Tahun ini boyband bentukan Big Hit Entertainment kembali dikabarkan akan berkolaborasi dengan musisi kelas dunia, Lauv. Sebelumnya mereka memang telah bekerja sama saat BTS merilis lagu Make It Right versi remix tahun lalu.

Kini Lauv tengah bersiap merilis album terbaru, How I'm Feling pada 6 Maret 2020. Giliran ia yang mengajak BTS untuk menjadi rekan kolaborasi di salah satu lagu yang baru saja ia bongkar di media sosial.

Bocoran Lauv

Lauv membagikan bocoran tersebut pada hari ini, Kamis 30 Januari 2020 melalui Twitter. Ia mengungkap lagu yang akan mereka nyanikan berjudul Who, yang tampaknya akan jadi single utama album barunya.

Fans menyambut hangat kabar membahagiakan tersebut. Mereka antusias menantikan kolaborasi musik Lauv dan BTS dengan karakter masing-masing yang cukup kuat.

BTS di Amerika

James Corden dan BTS (Twitter/ JKCorden)
James Corden dan BTS (Twitter/ JKCorden)

Sementara itu BTS juga belum lama merilis single pra-rilis Black Swan. Perilisan karya tersebut dibarengi dengan sebuah film artistik berkoreografi menawan.

Mereka juga baru saja membawakan single tersebut dalam program ‘The Late Late Show With James Corden’ yang telah ditonton jutaan kali dalam sehari saja.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓