Sukses

Entertainment

Ungkapan Seluruh Rasa Cinta Jessica Iskandar untuk Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera dihelat. Kemesraan demi kemesraan pun semakin tampak pada pasangan tersebut. Jessica sepertinya telah menemukan pengganti Ludwig Franz Willibald.

Tak heran ketika hatinya sudah terpenuhi oleh cinta dan kasih dari Richard Kyle. Ungkapan-ungkapan sayang pun senantiasa terlontar dari Jessica untuk Richard.

"You are my guardian angel, my one and only love, my everyday, my world," ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Cinta Luar Biasa

Jessica Iskandar sebagaimana diketahui sudah cukup lama menyandang status janda. Usai pernikahannya kandas, ia pun lebih memilih untuk sendiri dan mengasuh buah hatinya, El Barack Alexander.

Namun, kini dirinya sudah mempercayakan hatinya agar diisi oleh sosok yang sangat dikaguminya. Sosok pria yang selayaknya kebutuhan sehari-hari baginya.

"Loving you is my passion, my need night and day. Cheers to the love we adore," lanjut Jessica.

El yang Bahagia

Sebagai seorang ibu dengan satu anak, Jessica Iskandar sejak dulu memiliki keinginan supaya sosok pasangannya juga menerima dan diterima oleh anaknya, El Barack.

Dan sepertinya apa yang diangankan sudah kesampaian. Seperti terlihat dalam beberapa foto, di mana interaksi antara Richard Kyle dan El Barack tampak sangat baik.

Banyak warganet yang juga memperhatikan hal ini. Bagaimana El tampak bahagia dengan Richard. "Happy lihat El happy," tutur akun bernama violetta_j24.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading