Ini Mahar yang Diberikan Rayhan Maditra untuk Isyana Sarasvati

Syifa Ismalia02 Feb 2020, 14:46 WIB
Vidi Aldiano, Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati, Rossa, dan Didiet Maulana (Instagram/ vidialdiano)

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra kini tengah berbahagia. Setelah 12 tahun berpacaran akhirnya keduanya melangsungkan akad nikah di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2/2020) pagi.

VP of Marketing The Bride Story (penyelenggara acara pernikahan Isyana dan Rayhan), Ayunda Wardhani, mengaku bahwa proses ijab kabul berlangsung dengan khidmat.

Untuk mahar, Ayunda menyebutkan bahwa Rayhan memberikan mahar sebesar SGD 2020. Jika dirupiahkan, mahar tersebut senilai Rp 20 juta. Kata Ayunda, angka tersebut merupakan hasil kesepakatan Isyana Sarasvati dan Rayhan. "Kesepakatan mereka berdua. Mungkin karena Isyana pernah sekolah di sana, tapi kurang tahu," katanya.

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Tertutup Soal Mahar

[Fimela] Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

Sebelumnya video pernikahan mereka sempat tersebar di media sosial. Namun sayangnya tak terdengar berapa besar mahar yang diberikan sang dokter untuk Isyana Sarasvati, pasalnya hanya terdengar ucapan dari Rayhan saja.

Usai akad nikah dan preskon, awak media kembali menanyakan mahar kepada pengantin yang tengah berbahagia itu. Sayangnya, baik Isyana dan Raihan enggan menjawabnya. Keduanya justru kompak hanya tersenyum manis dan pergi menjauh.

Resepsi Nikah Dihadiri Ratusan Orang

[Fimela] Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

Jika akad nikah hanya dihadiri puluhan orang saja, namun Ayunda mengatakan beda halnya dengan resepsi pernikahan nanti. Ditanya mengenai lokasi resepsi, Ayunda enggan menjawabnya, ia hanya mengatakan acara itu akan sangat modern dan romantis.

"Resepsi mungkin undangannya lebih banyak, tapi itu juga kerabat keluarga juga yang hadir. Mungkin, sekitar beberapa ratus orang, ya. Lokasinya masih tertutup sebenernya, untuk konsep sama seperti akad itu tetep modern, klasik, dan romantis. Kemudian, nanti resepsi juga sama," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓