Sebulan Jadi Ayah, Ini Cerita Seru Baim Wong

Rivan Yuristiawan04 Feb 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong berbagi pengalaman seru menjadi seorang ayah baru. Meski baru sekitar satu bulan memiliki anak, namun suami Paula Verhoeven itu begitu antusias merawat putranya, Kiano Tiger Wong.

Ya, sebagai orang tua baru, ia dan Paula istrinya bergantian membagi tugas untuk merawat Kiano. Namun, untuk urusan memandikan sang anak, Baim mengaku masih belum terlalu mahir.

"Dibagi-bagi pasti ya (urus anak), sama aja. Kadang saya mau lah megang, mandiin, gantiin popok. Kalau gantiin popok udah (biasa), cuma kalau mandiin masih agak kaku" kata Baim Wong di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2).

Bangun Malam

Pria 38 tahun ini kerap menirukan pose sang anak, menggemaskan.
Baim Wong (Sumber: Instagram/@baimwong)

Disamping itu, pemain film Jakarta Undercover itu juga menuturkan, kehadiran Kiano turut mengubah sedikit pola istirahatnya. Baim mengakui kerap dibangunkan dari tidurnya oleh Paula saat malam ketika Kiano menangis di tengah malam.

"Masih, malem masih bangun. Pastikan Kiano nangis jam 3, jam 5, ya udah biasa. Kadang juga tahu dia (Paula) kecapean, dia (Kiano) nangis, akhirnya kita yang gantiin popok. Kadang kalau malam saya nggak bangun dia (Paula) sering, 'gantian kek', karena kadang kitanya juga capek," terangnya.

 

Bersyukur

Baim Wong
Baim Wong (Instagram/baimwong)

Meski begitu, diakui Baim Wong, kehadiran Kiano Tiger Wong di keluarga kecilnya amat disyukuri. Ia tak menyangka di usia pernikahannya yang masih terbilang singkat, ia dan Paula sudah diberi kepercayaan untuk merawat anak.

"(Jadi orang tua) menyenangkan bro. Nggak kepikiran, kepikirannya secepat itu. Allah baik banget, cepat banget saya dapat anak setelah saya nikah. Apa yang saya alami mungkin banyak orang mau, makanya ya saya harus sering-sering sujud syukur," pungkas Baim Wong.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓