Pengalaman Lucu saat Raffi Ahmad Liburan di Jerman

Anto Karibo05 Feb 2020, 12:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Masih berada di Jerman, Raffi Ahmad melanjutkan perjalanannya ke kota Muenchen. Menurut Raffi, kota ini tak seramai kala dibandingkan dengan Berlin yang juga merupakan ibukota Negara Panzer tersebut.

"Alhamdulillah tiba di Muenchen gais, ibukotanya Jerman itu Berlin, tapi di sana terlalu ramai, kita naik kereta dari Salzburg, cuma dua jam," ujar Raffi Ahmad pada sebuah video di Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Di Muenchen, sebuah kejadian lucu dialami oleh Raffi Ahmad dan tim. Mereka bertemu dengan seorang perempuan yang berasal dari Bandung. Perempuan ini juga mengidolakan suami Nagita Slavina itu.

Merasa Terhibur

7 Potret Seru Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Pulau Komodo
Liburan ke Pulau Komodo Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Bertemu dengan orang yang satu negara di negara lain merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi ketika bertemu dengan seseorang yang memiliki latar belakang kota yang sama.

"Ga dimana-mana ketemunya sama orang kita juga. Ini lucu banget. Di Jerman ketemu sama orang Indonesia, orang Sunda..hahaha..seru seruuuu. Ketemu ama orang Bandung," paparnya.

Sebelumnya, Raffi juga bertemu dengan orang Sunda kala menyambangi Korea Selatan beberapa waktu lalu yang bernama Rufus. Ia yang sudah lama tinggal di Korea, selanjutnya dibawa oleh Raffi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Makanan Raffi Ahmad Dihabiskan

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

Senang bukan kepalang dirasakan oleh perempuan yang tengah menuntut ilmu di Jerman tersebut. Ia tak menyangka keberadaannya di Muenchen bakal mempertemukan dirinya dengan sang idola, Raffi Ahmad.

Pertemuannya tersebut juga membuat makanan ringan sejenis wafer stick yang dibawa oleh Raffi Ahmad, ludes dimakan perempuan tersebut. Ia mengaku kangen dengan segala hal yang berasal dari Indonesia.

"Udah kangen ama ini. Di sini sekolah jadi suster. Asal dari Bandung. Udah 4 tahun, benter lagi lulus," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓