Sukses

Entertainment

Fans Temukan Kembaran Jennie BLACKPINK yang Jadi Solois

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK menjadi salah satu nama yang tengah bersinar di industri K-Pop terkini. Namun siapa sangka ternyata Jennie Kim ternyata memiliki seorang 'kembaran'?

Tentu saja bukan saudara kembar, melainkan seorang yang menurut netter berwajah sangat mirip dengannya. Ia adalah Msftz, seorang penyanyi solo yang bernaung di bawah label Sony Music Korea.

Namanya mulai diperbincangkan saat fotonya beredar di dunia maya. Msftz punya raut wajah yang dinilai sangat mirip dengan Jennie. Terutama di beberapa ekspresi, fans sulit membedakan keduanya.

Kata Netizen

Viral di social media, akun Instagram @msftz_official kini telah diikuti 8000an penggemar. Tak sedikit foto Msftz yang menuai banyak komentar, terutama terkait kemiripannya dengan Jennie.

"Wow, kukira ini tadi Jennie. Mereka tampak sangat mirip satu sama lain," tulis salah satu fans di kolom komentar. Tak sedikit juga fans yang mengetag Jennie di postingan tersebut.

Karya Msftz

Soal wajah dan penampilan, mungkin banyak yang tak menyangkal kemiripan keduanya. Lalu bagaimana soal suara dan karya? Mengingat Msftz juga adlaah seorang penyanyi.

Msftz telah merilis sebuah video lirik berjudul Latest Conversation. Lagu tersebut dinyanyikan sebagian besar dalam bahasa Inggris, ditambah part outro yang menggunakan bahsa Korea.

Secara warna vokal keduanya bisa dibilang cukup mirip, tapi berbeda di genre musik. Msftz punya karakter suara lembut yang dituangkan dengan apik di aransemen lagu bernuansa ballad.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading