Sukses

Entertainment

Pernah Alami Toxic Relationship, Bisma Sm*sh Tuangkan dalam Karya

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma atau lebih dikenal dengan nama Bisma Sm*sh menjadi salah satu musisi Indonesia yang pernah mengalami toxic relationship dengan mantan kekasihnya. Hal itu ia sampaikan pada Fimela.com di KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"To be honest pernah (mengalami toxic relationship dengan pasangan), karena sudah berjuang bareng-bareng, selama bertahun-tahun dan melakukan segala macam," ujarnya.

"Dan menurutku, potensi toxic relationship dalam setiap hubungan itu ada sih. Bagiku hubungan itu kayak roller coaster, kadang tegang, kadang seru. Makanya hal itu pernah aku alami yah," tambah Bisma Sm*sh.

Pengalaman Jadi Karya

Pernah merasakan toxic relationship dengan mantan kekasih, akhirnya pria asal Bandung, 27 November 1990 ini menjadikan pengalamannya menjadi sebuah karya. Lagu tersebut pun sudah ia rilis beberapa tahun lalu.

"Tapi akhirnya jadi suatu karya, ketika itu bisa disampaikan dan pasti juga dirasakan banyak orang. Judul single itu 'Cukup'. Kayak menceritakan hubungan yang udah cukup, udah yah lu jangan ganggu gue lagi. Harus ada salah satu yang menegaskan hubungan ini," kata Bisma Sm*sh.

Harus Tegas

Lebih lanjut, Bisma mengatakan salah satu cara agar tidak mengalami toxic relationship dengan orang yang dicintai seperti diririnya, salah satunya harus tegas pada sesuatu yang tidak kamu sukai.

"Harus lebih tegas harusnya, dan aku bukan orang yang tegas sebenarnya. Saya tuh orangnya nggak tegaan. Melihat banyak perspektif, lebih baik saya yang disakitin. Saya sudah terbiasa sakit. Saya nggak rela orang yang sakit, tapi itu nggak sehat kan sebenarnya," jelas Bisma.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading