Sukses

Entertainment

5 Selebriti yang Disebut Ayah Terbaik Menurut Zodiak

Fimela.com, Jakarta Peran ayah kerap kali tak diperhitungkan dalam proses membesarkan anak. Sosoknya kerap kali hanya dinilai dari kerasnya bekerja dan menghasilkan uang untuk keluarga.

Namun di zaman yang modern ini begitu disadari, bahwa sosok dan kehadiran ayah adalah sebuah hal yang penting dalam proses pertumbuhan anak. Cara pandang dan pola pikirnya serta gaya asuhnya yang berbeda, kerap kali membuatnya menjadi sosok yang begitu dirindukan anak.

Bicara tetang sosok ayah, berikut adalah lima sosok selebriti yang disebut sebagai ayah terbaik menurut zodiaknya, dilansir dari laman Your Tango, Kamis (13/2/2020).

John Legend - Capricorn

Meski tak mudah mengekspresikan emosinya, namun Capricorn adalah sosok yang sabar, pekerja keras dan akan mengabdikan dirinya pada tujuan hidup yang ingin diraih.

Sebagai seorang ayah, Capricorn pun akan selalu memastikan keluarganya selalu dalam keadaan baik dan terurus.

Sebagai seorang ayah Capricorn, John Legend memiliki hubungan yang harmonis dengan keluarganya. Ia pun terlihat begitu memperhatikan sang anak, mulai dari makanan yang dimakan sang anak hingga cara berpakaian anaknya.

 

Pangeran William - Cancer

Seorang ayah Cancer disebut terampil membangun ikatan emosional dengan anak. Hal itu pun membuat mereka begitu dicintai, karena membuat anak merasa aman saat berada di dekatnya.

Sebagai seorang ayah, Pangeran William terlihat begitu akrab dengan anak-anaknya. Selalu menatap mata sang anak saat berbicara pun jadi cara sang Pangeran mendapatkan perhatian dan didengar oleh anaknya.

 

Chris Hemsworth - Leo

Ayah Leo adalah sosok yang selalu diandalkan anak- ananya, tak lain karena ia selalu mendukung dan mendorong anaknya untuk meraih apa yang mereka impikan. Namun satu hal yang tak boleh dilupa, seorang ayah dari zodiak Leo sangat ingin dihargai.

Chris Hemsworth dikenal sebagai sosok ayah yang hangat. Ia pun kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang anak.

Bermain di pantai, berselancar, memancing, mengawasi anaknya bermain skateboard adalah beberapa kegiatannya bersama anak yang ditunjukkan di media sosial.

 

David Beckham - Taurus

Protektif dan selalu memastikan anak-anaknya berada dalam kondisi dan lingkungan yang aman adalah sifat dari ayah Taurus yang tak bisa dihindari.

David Beckham bersama istrinya, Victoria pun punya sebuah aturan, di mana anak-anaknya harus berada di rumah pukul 6 sore dan melakukan makan malam bersama, jika mereka berada di London.

Hal tersebut diungkapkan Victoria dalam wawancara dengan Harper's Bazaar Uk, untuk edisi bulan Februari 2020, di mana hal tersebut dilakukan agar keluarga mereka selalu punya waktu bersama untuk bertukar pikiran atau sekedar bercerita tantang hal yang dilalui hari itu.

 

Ryan Reynolds - Libra

Seorang ayah libra memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Dari sang ayah, anak-anak pun akan belajar cara berbicara dan bernegosiasi yang cerdas. Seorang ayah Libra adalah pendengar yang baik, ia selalu ingin tahu apa yang dilalui dan dirasan anggota keluarganya.

Ryan Reynolds beberapa waktu lalu mengungkap bahwa ia tak ingin anaknya terjun ke dunia Showbiz. Kepada Jimmy Fallon, Ryan pun menunjukkan bagaimana dirinya memberikan pengertian kepada putrinya, James Reynold, agar tak memasuki dunia yang digelutinya karena ia tak ingin putranya mengalami beban berat sepertinya.

"Look, you know, that's huge burden on your nervous system. I mean, having to, you know, having to process all of that attention and information. Or else, you develop all of these unhealthy coping mechanisms…' And she just, like, looked at me like she didn't know what the f--k I was talking about," tutur Ryan, dikutip dari laman E!News, Kamis (14/2/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading