Sukses

Entertainment

Irish Bella Hamil Lagi, Disuruh Bedrest karena Lemah

Fimela.com, Jakarta Usai lara yang dirasakannya beberapa bulan lalu karena kehilangan buah hati kembarnya saat di kandungan, kini kebahagiaan kembali didapatkan oleh pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Melalui kanal YouTube Aish TV pada Rabu, 12 Februari 2020, kabar bahagia ini menyebutkan bahwa Irish Bella tengah berbadan dua. Ketika itu keduanya tengah melakukan games tebak-tebakan.

"Kamu akan jadi ayah," ucap Irish Bella. "Beneran? Alhamdulillah ya Allah," sahut Ammar Zoni yang langsung melakukan sujud syukur dan memeluk sang istri.

Ke Dokter Kandungan

Esok harinya, setelah Irish Bella memberitahu Ammar, keduanya pergi ke dokter. Beberapa cek atas kehamilannya pun dilakukan seperti USG dan lainnya. Namun, bukan kebahagiaan sepenuhnya yang dirasakan oleh Irish Bella.

"Seneng campur aduk sih. Karena kandungannya lemah. Kata dokternya harus bed rest sih," ujar Irish Bella.

Sementara dirinya sebelumnya telah merencanakan umroh. "Sedangkan mau umroh. Jadi ada senengnya bersyukur tapi gimana gitu, gak bisa berangkat rasanya gimana gitu. Jadi bingung, campur aduk," sambungnya.

Berada di Masjid Nabawi

Namun, sepertinya Irish Bella dan Ammar Zoni memilih untuk berangkat umroh ke Tanah Suci. Tampak dalam beberapa foto di akun media sosialnya, Irish Bella tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah.

"Selalu merasa tenang disini.. Masya Allah," tutur Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Pun begitu, Irish tetap berusaha menjaga kondisinya agar tak terlalu lelah ketika melaksanakan ibadah tersebut. Dalam sebuah foto, ia menggunakan kursi roda yang didorong oleh suaminya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading