Prilly Latuconsina Capek Selalu Ditanya Nikah

Syifa Ismalia17 Feb 2020, 10:24 WIB
Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku dirinya sudah mulai lelah ketika muncul pertanyaan 'kapan nikah' oleh orang terdekatnya. Ia pun mengatakan menikah bukan hal yang mudah untuk dilakukan setiap orang.

"Teman-teman aku sudah pada nikah loh, aku capek juga ditanya gitu. Memangnya married itu gampang apa? Memang kalau nikah itu kayak cap cip cup," katanya saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Prilly Latuconsina mengaku setelah putus dari mantan kekasihnya, Maxime Bouttier enam bulan lalu, ia memang cukup sulit menerima laki-laki lain dalam hatinya. "Jadi memang benar-benar susah ya. Cari pacar saja susah apa lagi cari suami. Jadi belum kepikiran sih untuk nikah," jelasnya.

Tak Masalah Jomblo

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Meski kini perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu berstatus jomblo, namun ia mengaku tidak sedih, lantaran ia masih nyaman dengan kesibukkannya di dunia entertainment. Ia juga tidak ingin buru-buru menikah jika akhirnya nanti dapat orang yang salah.

"Nanti rumah tangganya nggak awet karena diburu-buru sama orang. Akhirnya buru-buru cari pasangan, terus jadi nggak cocok, pisah. Dengan berkarier, aku bisa temui orang yang pas. Daripada aku dengerin orang terus, tanya kapan sebar undangan, yang mana pasangannya," jelasnya.

Keinginan Menikah

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Pemain 'Ganteng Ganteng Serigala' itu mengaku memang ingin sekali menikah. Namun sayangnya ia belum mendapatkan sosok laki-laki yang diinginkan.

"Aku sih mau tapi masalahnya kan nggak ada. Masa aku nikah diri sendiri," tutur Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓