Kagetnya Nikita Willy Dipanggil Polisi Usai Liburan dari Afrika

Rivan Yuristiawan16 Feb 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Nikita Willy belum lama ini didaulat menjadi Duta Anti Narkoba oleh pihak kepolisian. Namun dibalik prestasi yang membanggakan itu, ia sempat dibuat takut. Kenapa?

Ia bercerita, sebelum ditetapkan menjadi Duta Anti Narkoba, pihak kepolisian sama sekali belum pernah membahas terkait hal tersebut. Maka dari itu, sepulangnya dari liburan di Afrika, Nikita Willy mengaku sempat takut saat tiba-tiba dirinya dipanggil pihak kepolisian.

"Jadi waktu itu aku baru pulang dari Afrika, tiba-tiba aku dapat panggilan dari Wakapolri, jujur deg-degan banget, Whats wrong?," kata Nikita Willy di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Ngobrol-ngobrol dan ternyata kepolisian sekarang lagi butuh brand ambassador, bisa dibilang bukan cuma untuk Duta Anti Narkoba doang, tapi bagaimana me-represent polisi di mata anak muda karena katanya mereka melihat kegiatan aku positif mengikuti karier aku, katanya pas aku," lanjut Nikita Willy.

Antusias

[Fimela] Nikita Willy
Nikita Willy (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak ayal, mendapat kehormatan menjadi Duta Anti Narkoba membuat Nikita Willy merasa antusias. Meski mengemban tanggung jawab yang besar, namun ia yakin bisa melakukannya dengan maksimal.

"Aku sih sangat senang sebenarnya dan tertantang juga ini kan tanggung jawab besar buat aku. Aku sangat bahagia karena respon seluruh orang kan positif juga. Karena mereka kek nggak sabar nunggu aku," jelasnya.

Tugas dan Tanggung Jawab

[Fimela] Nikita Willy
Nikita Willy (Daniel Kampua/Fimela.com)

Setelah proses pertemuan itu, jadi lah Nikita Willy menerima tawaran menjadi Duta Anti Narkoba dari pihak kepolisian. Untuk itu, ia pun ditugaskan untuk berkeliling memberikan edukasi terkait bahaya penggunaan narkotika khususnya di kalangan anak muda.

"Aku akan datang ke kampus-kampus seluruh Indonesia, bahkan aku juga mengajukan campign di situ, sama-sama. Ya, kita akan bahas narkoba itu nggak baik untuk masa depan indonesia," tuturnya.

Sebagai anak muda, Nikita Willy pun merasa ikut bertanggung jawab untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Sebisa mungkin, dalam statusnya sebagai Duta Anti Narkoba, ia akan terus mengampanyekan bahaya-bahaya yang timbul yang disebabkan oleh penyalahgunaan narkotika.

"Ini adalah tugas dan tanggung jwab besar buat aku untuk memerangi narkoba di anak muda seperti jaman sekarang. Mungkin kalau dilihat dari sosial media aku, aku kan suka positif, membagikan postingan positif. Kayak banyak sekali kegiatan pisitif yang bisa dilakukan untuk anak muda," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓