Bunuh Diri, Caroline Flack Disebut Sempat Depresi

Lanny Kusumastuti17 Feb 2020, 12:24 WIB
Caroline Flack  (AP Photo/Jonathan Short, FILE)

Fimela.com, Jakarta Caroline Flack, mantan presenter X Factor Inggris dan Love Island ini dikabarkan telah melakukan bunuh diri, setelah ditemukan tak bernyawa di apartemennya di London, Sabtu (15/2/2020) waktu setempat.

 

Melansir laman E!News, Senin (17/2), kabar tersebut pun telah dibenarkan pengacara keluarga Flack, "Kami mengonfirmasi bahwa Caroline kami meninggal hari ini pada 15 Februari. Kami meminta media untuk menghormati keluarga di masa sulit ini," katanya.

Di luar kabar kematiannya, melansir laman Metro, Caroline sempat menyebut bahwa dirinya mengalami depresi. Pada 14 Oktober 2019, lewat akun media sosialnya, Caroline Flack pun sempat mengajak followers-nya untuk saling peduli , setelah dirinya menoba terbuka dengan temannya dan berjuang bersama melawan depresi.

Unggahan di Hari kesehatan Mental Sedunia

Caroline Flack  (AP Photo/Jonathan Short, FILE)
Caroline Flack (AP Photo/Jonathan Short, FILE)

Pada peringatan Hari Kesehatan Mentan Sedunia, Caroline pun mengunggah foto dirinya dan menulis caption berisi curahan hatinya.

"Saya ingin menulis sesuatu tentang hari kesehatan mental minggu lalu tetapi saya sedang sibuk bekerja. Dan kadang-kadang sulit untuk menuliskan perasaan Anda saat merasa tidak berada di tempat yang tepat," tulis Caroline.

Sidang Penyerangan

Pangeran Harry
Caroline Flack (AFP Photo/Andrew Cowie)

Presenter 40 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sidang masalah hukum terkait tuduhan kekerasan yang dilakukannya kepada sang kekasih digelar.

Caroline diduga melakukan penyerangan kepada kekasihnya Lewis Burton, dan hal tersebut telah dibantahnya. Lewis pun dengan terbuka menyuarakan dukungannya pada kekasih, dan mengunggah ungkapan duka mendalam atas kehilangan Caroline.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓