Ben Kasyafani Bertekad Punya Anak Lagi Tahun Ini

Rivan Yuristiawan17 Feb 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Ben Kasyafani dan Istri

Fimela.com, Jakarta Aktor Ben Kasyafani memiliki rencana besar di tahun 2020 ini. Pria 36 tahun itu berharap tahun ini rumah tangganya dengan Nesyana Nabila yang akan berusia 4 tahun bisa dikaruniai momongan.

Sedianya, Ben Kasyafani sudah memiliki satu anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda. Dengan usia Sienna yang semakin beranjak besar, Ben Kasyafani pun berencana untuk memberikan Sienna adik di tahun ini.

"Pasti nambah adik (untuk Sienna). Kita (ia dan Nesyana Nabila) setiap tahun selalu berencana itu kok. Tapi tahun ini target, karena mau haji kan. Karena salah satu prioritas kita keluarin dulu, gue bisa naik haji, gue bisa berangkat tahun ini, mudah-mudahan rejekinya setelah itu (punya anak)," kata Ben Kasyafani di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih Disiplin

[Fimela] Ben Kasyafani dan Istri
Mantan suami Marshanda ini mengatakan, kehidupannya sekarang ini sungguhlah berbeda. Terutama hal yang berkaitan dengan waktu, antara dirinya belum menikah dan sudah menikah dengan Nesya sangat lah berbeda. (Instagram/benkasyafani)

Lebih lanjut, terkait program yang akan ia jalani untuk mendapat anak dari Nesyana, Ben mengaku belum terpikirkan. Sempat mencoba program hamil, namun hal tersebut gagal lantaran mereka merasa kurang disiplin atas aturan-aturan yang sudah ditetapkan.

Maka dari itu, khusus untuk tahun ini, Ben dan istrinya bertekad untuk lebih disiplin lagi dalam pola hidup agar bisa segera dikaruniai momongan.

"Program (anak) pernah, cuma kalau program kan harus disiplin kan, nah kita belum terlalu kaya disiplin banget, ya hajar-hajar aja. Nanti setelah haji ini gue harus disiplin banget," paparnya.

Untuk Sienna

[Bintang] Ben Kasyafani
(Instagram/benkasyafani)

Keinginan yang besar untuk segera memiliki anak pun tak serta merta datang dari Ben dan sang istri saja. Menurutnya, Sienna yang saat ini sudah berusia 7 tahun sudah kerap meminta adik pada dirinya dan ibu sambungnya.

"Ya Sienna juga mau punya adik juga soalnya," pungkas Ben Kasyafani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓