10 Lagu Cinta Teratas di Spotify untuk Rayakan Valentine

Nizar Zulmi14 Feb 2020, 16:08 WIB
[Fimela] Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine jadi momen yang tepat untuk mengungkap rasa kasih sayang. Tak hanya dengan pasangan, berbagi cinta kasih juga bisa ditujukan untuk sahabat dan keluarga.

Menyambut Valentine's Day di tahun 2020, tak ada salahnya untuk mendengarkan lagu-lagu spesial. Selama ini musik memang kerap jadi medium untuk mengungkap perasaan secara implisit.

Belum lama ini Spotify merilis daftar lagu cinta yang seringkali didengar masyarakat Indonesia. Beberapa lagu berikut ini menempati list teratas lagu bertema cinta, mulai dari lagu Indonesia, K-Pop hingga mancanegara yang cocok didengar di Hari Valentine.

Lagu Cinta Andmesh

Lagu Andmesh Kamaleng berjudul Cinta Luar Biasa jadi yang paling banyak terdapat di playlist bertema cinta. Lagu ini memang sangat populer dan banyak dinikmati pendengar dari Indonesia hingga Korea Selatan.

Di urutan kedua ditempati oleh Stephanie Poetri dengan tembangnya, I Love You 3000. Coba berikan lagu ini sebagai kode untuk kekasihmu, and see what happens. Selain itu juga ada lagu Yura feat Glenn serta Rizky Febian dengan lagu andalannya, Kesempurnaan Cinta di daftar ini.

Berikut 10 besar lagu paling banyak muncul di playlist bertema cinta di Indonesia:

Cinta Luar Biasa - Andmesh

I Love You 3000 - Stephanie Poetri

Let Me Love You - DJ Snake, Justin Bieber

Cinta Dan Rahasia - Glenn Fredly, Yura Yunita

Perfect - Ed Sheeran

FAKE LOVE” - BTS

Love Yourself - Justin Bieber

Kesempurnaan Cinta - Rizky Febian

Kill This Love - BLACKPINK

Best Part (feat. Daniel Caesar) - Daniel Caesar, H.E.R.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓