Hari Valentine, Marsha Aruan Rilis Single 'Jeda'

Syifa Ismalia14 Feb 2020, 21:49 WIB
[Fimela] Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Sukses di dunia akting, Marsha Aruan mencoba melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Tepat di Hari Valentine, Marsha merilis single perdananya berjudul 'Jeda' di platform musik digital.

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020), Marsha mengaku dirinya memang sudah suka menyanyi sejak lama. Namun ia baru punya kesempatan untuk merilis lagunya sekarang.

"Kalau aku dari dulu memang suka nyanyi, tapi emang belum ada kesempatan dan merasa gongnya belum ada. Akhirnya aku merasa seru juga masuk ke dunia tarik suara," ujar Marsha Aruan.

Dukungan Sekitar

Marsha Aruan
Marsha Aruan (Instagram)

Keinginan Marsha terjun di dunia musik mendapat dukungan dari lingkungan sekitar. Perempuan 23 tahun ini menuturkan banyak mendapat dorongan dari teman-teman terdekatnya.

"Kayak semua teman aku nanya kenapa nggak bikin single, pernah beberapa kali, nyanyi potongan lagu gitu, banyak yang bilang 'gue produserin aja'. Akhirnya kliklah sama ini Kak Pika Iskandar (pencipta lagu), akhirnya dibuatlah single," kata Marsha Aruan.

Di Balik Lagu Jeda

Biasa Tampil Natural, Ini 6 Potret Marsha Aruan dengan Makeup Tebal
Marsha Aruan (sumber: Instagram.com/aruanmarsha)

Sebelumnya Pika Iskandar sempat memberikan beberapa lagu untuk Marsha, dan 'Jeda' menjadi lagu yang dipilih Marsha. Ia merasa cocok dengan liriknya dan jadilah lagu tersebut sebagai single debut.

"Ini bukan aku yang buat lagunya, tapi ka Pika. Jadi waktu itu dia sempat nawarin beberapa lagu dan aku pilih Jeda, karena aku suka musiknya, kata-katanya ok," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996 itu.

'Jeda' menceritakan tentang sepasang kekasih yang memilih break menjalani hubungan asmara karena satu dan lain hal. Namun menurut Marsha Aruan lagu ini tak hanya untuk pasangan kekasih.

"Kata lagu ini kan ingin jeda, jadi kayak ingin break segala sesuatu karena merasa capek dengan situasi ini. Lagipula semua orang pengin ngerasain jeda, nggak cuma dalam hal pacaran atau apa. Jadi lagu ini bukan cuma untuk cinta saja, tapi bisa diartikan secara luas kok," jelasnya.

Simak Juga Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓