Robert Pattinson Sebut Aroma Tubuhnya seperti Krayon

Lanny Kusumastuti17 Feb 2020, 19:24 WIB
Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki aroma tubuh yang khas, dan baru-baru ini Robert Pattinson menyebut jika tubuhnya memiliki aroma seperti krayon.

"Banyak orang mengatakan kepadaku aku berbau seperti krayon," katanya dalam wawancara bersama majalah Allure, dikutip dari laman E!News, Senin (17/2/2020).

Lebih lanjut ia menggabarkan aroma tubuhnya seperti dirinya terbuat dari lilin, "Iya! Aku seperti (dibalut) lilin," ucapnya.

Di kesempatan tersebut, Robert Pattinson juga menanggapi soal dirinya yang disebut sebagai "Pria Tertampan menurut Sains". "Aneh, aku tidak pernah benar-benar siap untuk berperan menjadi orang tampan, karena aku selalu canggung ketika bertemu banyak orang," katanya.

 

Berperan jadi Orang Tampan

Robert Pattinson
Robert Pattinson (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Meski dinilai memiliki paras indah, aktor 33 tahun itu tak pernah merasa dirinya adalah seorang yang tampan. Bahkan ia tak meyangka akan mendapatkan peran Edward di film "Twilight" karena saat audisi Robert menyebut tubuhnya gemuk dan tak berbulu.

"Jadi (saat itu) saya memiliki tubuh gemuk dan tidak berbulu (seperti) ini. Saya terlihat seperti bayi dengan wig," kata bintang "The Batman" yang filmnya akan dirilis pada Juni 2021 mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓