Sukses

Entertainment

Demi Betrand Peto, Sarwendah Rela Belanja ke Pasar Tradisional

Fimela.com, Jakarta Meski merupakan anak angkat, namun Betrand Peto memiliki nilai tersendiri bagi Sarwendah. Tak heran ketika istri Ruben Onsu ini selalu berusaha memberikan yang terbaik, sebagaimana seorang ibu kepada anaknya.

Terbaru adalah apa yang diceritakan Ruben Onsu dalam akun Instagramnya. Minggu pagi yang banyak digunakan orang untuk bermalasan, ternyata tak demikian dengan Sarwendah. Ia justru memilih berada di pasar tradisional.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, presenter kondang tersebut memperlihatkan aktivitas Sarwendah yang tengah memilih beberapa bahan untuk dimasak seperti sayur-sayuran dan lain sebagainya.

Gara-Gara TV

Menurut Ruben Onsu, saat Betrand melihat sebuah tayangan di televisi, tiba-tiba ia bilang menginginkan sebuah masakan kepada Sarwendah. Keinginan ini pun dijawab oleh Sarwendah dengan baik.

"Pagi ini gara-gara anak ABGnya lagi nonton tv, eh bilang bun bun koko mau kayak gitu bun, gampang kata bunda nya, bunda bisa masak kayak gitu kok, bahkan bisa bunda tambah-tambahin ko, langsung anaknya jawab koko mau dong bun hahahaha," ucapnya.

"Cek di dapur dan kulkas ternyata stock nya habis hahahhah akhirnya wonderwomen ini tak pake lama langsung ke pasar untuk anak ABGnya hahahahha. Happy Sunday," tutur Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Masih Pakai Daster

Meski keluar rumah, namun Sarwendah tidak memakai riasan yang berlebihan. Ia dengan sederhananya tetap menggunakan ciri khasnya yaitu daster. Seolah, status keartisannya telah ia ditanggalkan.

Karena yang dilaukan olehnya tersebut, banyak warganet yang memberikan pujian. "Bunda yang hebat...cocok memang wonder women," kata akun bernama rusdi.erika di kolom komentar.

"Benar-benar istri sekaligus ibu idaman bangett,, jarang ada perempuan cantik jaman sekarang kaya gitu, beruntungnya ka Ruben ini @ruben_onsu," tutur akun haryantis735.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading