Suguhan Apik Svmmerdose Buka Tur Konser di Jakarta

Rivan Yuristiawan17 Feb 2020, 16:08 WIB
Svmmerdose

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan bersama grupnya, Svmmerdose memberikan suguhan spesial pada para penggemarnya. Pada Sabtu (15/2/2020), Svmmerdose membuka rangkaian tur konser bertajuk Don't Fall In Love With Me di Jakarta, tepatnya di The Pallas, SCBD Sudirman.

Bersama sang vokalis, Rinrin dengan diiringi beberapa additional player, Iqbaal yang bertindak sebagai Bassis naik ke panggung tepat pukul 21.00 WIB. Lagu Stockholm pun menjadi sajian pembuka tur konser Svmmerdose di Jakarta.

"Pokoknya malam ini kita janji Svmmerdose akan hibur kalian sampai satu jam ke depan. Silakan yang mau joget, dan lompat," kata Rinrin kepada penonton yang hadir.

 

Warna-Warni Kolaborasi

Svmmerdose
Svmmerdose feat Baila Fauri (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam konser turnya, Svmmerdose membawakan seluruh lagu yang ada di album pertama mereka bertajuk She/Her/Hers. Tak sendiri, mereka pun menampilkan kolaborasi dengan beberapa musisi seperti Teza Sumendra di lagu I Want You, Love, Bam Mastro di lagu Idols, serta Baila Fauri di lagu Daydream Fantasy.

Dalam sesi wawancara usai manggung, Rinrin dan Iqbaal merasa puas akan penampilannya malam itu. Nama-nama kolaborator yang mengiringi konser mereka pun sengaja dipilih sebagai bentuk apresiasi.

"(Kolaborator) Kita yang pilih. Kitaernah kolaborasi dengan kak Teza di showcase pertama. Kita ngerasa vibe lagunya masuk banget sama genre Svmmerdose, bisa dimasak bareng lah. Ada Bam Mastro, gue dengerin banget musiknya.

Baila temen kita. Kita really love their voices. Dia menurut aku karakter banget pembawaannya, nggak hanya dari suara tapi penampilannya juga menunjukkan karakter remaja, cakep," jelas Rinrin.

Tur Svmmerdose

Svmmerdose
Svmmerdose (Adrian Putra/Fimela.com)

Setelah sukses menghentak Jakarta, Svmmerdose dengan tur konser bertajuk Don't Fall In Love With Me akan segera mengunjungi beberapa kota lain dalam waktu yang berdekatan. Dalam tempo 9 hari termasuk Jakarta, mereka juga akan menggelar konser di kota-kota seperti Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan berakhir di kota Kembang, Bandung.

"Kita pasti akan kasih gimik di setiap kota," pungkas Iqbaal. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓