Rachel Amanda Ungkap Hubungannya dengan Ardhito Pramono

Rivan Yuristiawan20 Feb 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Ardhito Pramono dan Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Nama Rachel Amanda belakangan dikaitkan dengan sosok penyanyi Ardhito Pramono. Salah satu alasan kuatnya, mereka berdua sempat beradu peran dalam film NKCTHI sebagai Awan dan Kale.

Rachel Amanda mengakui jika secara penampilan, Ardhito Pramono termasuk kriteria pria idamannya. Ardhito yang kerap mengenakan kacamata termasuk dalam tipe penampilan cowok yang disukainya.

"Secara fisik iya (tipe cowok idaman). I have something a boy with glasses," kata Rachel Amanda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Ada Pertimbangan Lain

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono dan Rachel Amanda sebagai Kale dan Awan di film NKCTHI (YouTube Ardhito Pramono)

Meski secara fisik menyukai tampilan Ardhito Pramono, namun nyatanya hal tersebut bukan satu-satunya pertimbangan perempuan 25 tahun itu dalam memilih pasangan.

Selain fisik, Rachel Amanda juga mengaku mempertimbangkan sifat-sifat yang sesuai kriterianya. "Cuma lagi-lagi aku balik ke sifat," terangnya.

Masih Berteman Baik

[Fimela] Ardhito Pramono dan Rachel Amanda
Ardhito Pramono dan Rachel Amanda di film NKCTHI (Instagram/ardhitopramono)

Namun, menjawab desakan netizen yang penasaran dengan hubungannya dengan Ardhito Pramono, Rachel Amanda pun memberikan penegasan. Kedekatannya dengan Adhito Pramono hanya sebatas teman kerja dalam project film. Di luar itu, mereka hanya berteman baik.

"Ardhito pramono teman yang baik, menyenangkan, dalam arti kita ngobrol tentang hidup," pungkas Rachel Amanda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓