Ungkapan Cinta BCL Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Anto Karibo18 Feb 2020, 11:12 WIB
[Bintang] 9 Tahun Menikah, Ini 8 Potret Mesra Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari keluarga Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia secara mendadak karena serangan jantung. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.50 WIB.

Betapa duka mendalam dirasakan oleh Bunga CItra Lestari atau akrab disebut BCL. Sebagaimana masyarakat tahu, pasangan ini merupakan salah satu yang senantiasa menampakkan kemesraan di depan publik.

Rasa cinta dan sayang pun terus mereka ungkapkan. Sebagaimana yang selalu dilakukan oleh BCL di media sosial. Berikut sederet ungkapan cinta dari BCL kepada Ashraf Sinclair sebagaimana dirangkum dari akun Instagramnya.

Di New York

BCL dan Ashraf Sinclair
BCL dan Ashraf Sinclair (Instagram/bclsinslair)

Ketika menyambangi New York baru-baru ini, BCL dan Ashraf Sinclair mengabadikan kebersamaan mereka. Hampir tak nampak tanda-tanda apapun dari Ashraf yang beberapa hari sebelumnya harus meninggal karena serangan jantung.

Baik BCL dan Ashraf tampak mesra dan bahagia. Dalam captionnya, BCL seolah menganggap dunia milik mereka berdua. "You and I," ucap BCL di akun Instagram miliknya, bclsinclair, baru-baru ini.

Ungkap Cinta

BCL dan Ashraf Sinclair
BCL dan Ashraf Sinclair (Instagram/bclsinslair)

Dalam foto ini tampak bagaimana cinta dan kasih yang mereka miliki untuk pasangan. BCL pun sepertinya kehabisan kata untuk mengungkap hari bersama Ashraf ketika itu. Hanya bubuhan tanda hati yang berarti cinta, yang diberikan untuk sang suami.

Selalu Support

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Ciuman mesra dilakukan Bunga CItra Lestari kepada Ashraf Sinclair kala mereka berada di balon udara. Karena suami yang memberikan support, BCL pun berani naik balon udara.

"Who would’ve thought i would go on a hot air balloon ride.. Well, i wouldnt if its not because of him..," lanjutnya.

Selalu Jadi Waktu Berharga

BCL dan Ashraf Sinclair
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Bersama Ashraf Sinclair dan juga buah hatinya, Noah, BCL selalu merasakan waktu yang tak ternilai harganya. "Nothing is more precious than spending time with these two guys.. Thank you 2019 utk semua pengalaman dan pelajarannya," tutur BCL.

Walk with Me

BCL dan Ashraf Sinclair
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Cita Bunga Citra Lestari untuk menua bersama suami tercintanya, Ashraf Sinclair tak bisa terjadi. Sang suami sudah kembali ke haribaan Ilahi terlebih dahulu dalam usia 40 tahun. "Walk with Me," demikian ucapan sekaligus harapan BCL beberapa waktu sebelum Ashraf meninggal dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓