Sukses

Entertainment

Mengharukan, Kisah Anne Avantie Tentang Baju Pengantin Ashraf Sinclair dan BCL yang Hilang

Fimela.com, Jakarta Anne Avantie merupakan seorang desainer kenamaan di Tanah Air. Ia merupakan langganan banyak artis terutama untuk baju pengantin. Salah satu pengantin selebriti yang dibuatkan baju pengantin olehnya adalah Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

"Sebuah kisah KEBAYA Akad BCL dan ASHRAF. Sedihhh sekali .., sangat sedihh teringat saat saya membuat baju PERNIKAHAN mereka," kataAnne Avantie di laman Instagramnya, anneavantieheart, baru-baru ini.

Menurut Anne Avantie, baju kebaya cantik yang dibuatkan untuk BCL ternyata hilang ketika akan dibawa ke rumah penyanyi tersebut. Padahal kala itu baju tersebut akan dikenakan oleh BCL.

"Saat yang sangat indah .., teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG .., di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ... ke rumah BCL ..," lanjut Anne Avantie.

Yakin Dibawa

Saat itu Anne Avantie mengaku bahwa dirinya sangat yakin baju tersebut sudah dibawa olehnya menuju mobil. Namun pada kenyataannya ketika sudah sampai di kediaman BCL malah hilang begitu saja.

"Waktu masuk mobil jelas-jelas dibawa ..., tapi mau diturunkan H-1 .. Baju itu TIDAK ADA .., saya nangis di mobil di depan rumah BCL. Dan berusaha berjuang mencari di mana hilangnya .. ??? Anehh," tuturnya.

Kisah ini menurut Anne tak banyak diketahui oleh orang banyak. Ia pun melanjutkan perjuangannya sampai akhirnya mendapatkan kabar bahwa baju pengantin tersebut sudah ditemukan, bukan di butik, mobil, atau rumahnya.

"Kira-kira satu jam di telusuri ternyata ada di PARKIRAN Grand indonesia terjatuh dari HANGER, ditemukan petugas PARKIR. Sebuah kisah yang tidak banyak orang tahu, yang tidak terungkap kata saat itu," ucapnya.

Pesan Anne Avantie

Anne Avantie pun bersyukur karena telah menemukan kembali baju tersebut. Anne juga menuliskan kisah hilangnya baju pengantin itu kepada BCL dan Ashraf Sinclair, setelah mereka menikah.

"Ketika KEBAYA Akad nikah itu sampai di tangan saya kembali setelah 2 jam yg di temukan oleh tukang parkir, saya tak hentinya BERSYUKUR. Lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASHRAF, usai Acara," imbuhnya.

Ketika itu dirinya berpesan kepada BCL dan suaminya. "Saya Berpesan .. Tetap lah SETIA sampai MAUT memisahkan. Ini surat buat kalian, sebuah cerita tentang KEBAYA AKADmu. Dan hari ini, JANJI SETIA Sehidup semati, sampai MAUT MEMISAH kan, benar-benar Nyata," papar Anne.

Desainer ini pun mengucap selamat jalan kepada Ashraf Sinclair. "Selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair, Inna lillahi wa inna illahi roji'un. Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan abadi," tandas Anne Avantie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading