Cara Caesar Hito dan Felicya Angelista Ajak Masyarakat Beramal

Anto Karibo19 Feb 2020, 21:24 WIB
[Fimela] Caesar Hito dan Felicya Angelista

Fimela.com, Jakarta Beramal bisa menggunakan media apa saja. Demikian kira-kira yang ingin disampaikan oleh pasangan kekasih, Caesar Hito dan Felicya Angelista. Keduanya kali ini mengajak untuk fokus pada kaum berkebutuhan khusus.

Lewat sebuah kampanye Charity Berkebutuhan Khusus Speaks, pada 9 Februari lalu, Feli dan Hito menjelaskan ke para viewers, berbagai macam informasi tentang berkebutuhan khusus dan faktor-faktor penyebabnya.

Keduanya juga berbagi tips bagaimana menghadapi teman-teman yang memiliki kebutuhan khusus. rencananya di tanggal 20 Februari mendatang, mereka juga akan membantu salah satu anak yang berkebutuhan khusus yang tinggal di daerah Jakarta Utara.

Mawar De Jongh

Mawar De Jongh
Mawar De Jongh ajak beramal (Istimewa)

Sementara itu Mawar De Jongh juga tak mau kalah dengan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Dalam kampanye Charity Underprivileged x JOOX, Mawar pada 6 Februari 2020 kemarin, telah live streaming dengan memberi tips-tips apa yang sebaiknya harus kita lakukan ketika bertemu dengan seorang kaum dhuafa.

Selanjutnya, yaitu tanggal 19 Februari mendatang, ia akan mengunjungi salah seorang kaum dhuafa, seorang kakek yang kini hanya tinggal berdua dengan sang istri karena kedua anaknya sudah lama menghilang.

Peduli Corona

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Caesar Hito dan Felicya Angelista ajak beramal (Istimewa)

Tak ketinggalan, selebgram Dara Arafah juga ikut menunjukan kepeduliannya akan wabah virus Corona yang menjadi musibah dan telah menewaskan banyak korban tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan Dara adalah mengajak duet para fans setia JOOX untuk ikutan Karaoke Charity di JOOX pada tanggal 7 Februari 2020 kemarin.

Bermacam gift yang didapat saat live streaming, kemudian dikonversikan menjadi masker dan perawatan sanitasi untuk bisa membantu pejuang devisa Indonesia di Hongkong, Taiwan, Macau, Singapura. Rencananya akan disalurkan melalui teman-teman dari ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Sebagaimana Dara, masyarakat khususnya milenial yang ingin membantu HIto dan Feli atau Mawar hanya cukup memberikan gift sebanyak-banyaknya saat live streaming mereka berlangsung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓