Sukses

Entertainment

Jika yang Pertama Sukses, Dian Sastrowardoyo Janjikan Guru-Guru Gokil Dua

Fimela.com, Jakarta Artis peran Dian Sastrowardoyo tengah menyiapkan film baru bergenre drama keluarga, 'Guru-Guru Gokil' yang akan tayang pada 9 April 2020 mendatang. Meski belum tayang di bioskop, namun sepertinya banyak orang antusias ingin menonton film tersebut. 

Menurut pantauan fimela pada Rabu (19/2/2020), teaser trailer film 'Guru Guru Gokil' ini sudah mencapai empat juta penonton, padahal belum satu bulan full tayang di akun YouTube BASE Indonesia. 

Ditemui di kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020), Dian selaku produser film tersebut begitu senang filmnya sangat dinantikan para penonton Tanah Air. Bahkan jika laku di pasaran, ada kemungkinan ia akan membuat film lanjutannya. 

"Amiin bisa sukses yah film ini. Kalau menurutku dengan senang hati kalau film ini sukses akan saya buatkan 'Guru-Guru Gokil Dua'. Doain saja yah," ujar Dian Sastrowardoyo

Takkan Menceritakan Taat Lagi

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu mengatakan jika nantinya akan dibuatkan yang kedua, maka peran utamanya tak lagi pada Taat. Namun ia menegaskan tetap membuat cerita tentang seorang guru. 

"Tapi kemungkinan nanti pemeran utamanya bukan Taat lagi, tapi tentang guru yang lain. Mungkin kita juga mau bikin spin off kalau sukses. Pokoknya kalau iya sukses akan diperluas lah. Sekarang juga banyak platform menarik, ya bisa saja diarahkan ke sana," jelas Dian Sastrowardoyo. 

Ditanya mengenai sudut pandangnya mengenai kesuksesan di film ini. Ia tak mau banyak membahas berapa banyak penonton yang akan menyaksikan filmnya. "Kita lumayan main aman, nggak gede banget gitu nanti prediksinya. Kalau sampai sejuta aku Alhamdulillah ya," jelasnya. 

Tentang Film 'Guru-Guru Gokil'

Film 'Guru-Guru Gokil' sendiri bercerita tentang Taat (Gading Marten) yang berambisi untuk sukses namun selalu menemukan kegagalan dalam kariernya. Sampai pada saatnya, keadaan memaksa Taat untuk menjadi guru pengganti di sebuah sekolah yang sedang mengalami insiden.

Persahabatannya dengan para guru yang masih tetap berdedikasi mengajar walaupun di tengah kemalangan itu lah yang akhirnya membuka pandangan Taat terhadap hidup.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten, 'Guru-Guru Gokil' juga diramaikan Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, dan beberapa nama lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading