Selalu Sibuk dengan Kerjaan, Indra Bekti: Istri Kadang Suka Ngeluh

Syifa Ismalia25 Feb 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Indra Bekti dan Aldila Jelita

Fimela.com, Jakarta Meski sudah jarang tampil di layar kaca, namun Indra Bekti masih banyak pekerjaan di dunia entertainment, seperti mengisi acara off air ataupun tengah sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai promotor musik.

Indra Bekti mengaku sang istri, Aldilla Jelita selalu men-support apapun yang ia lakukan selama ini. Tetapi kalau terlalu sibuk, Aldilla kerap kali ngeluh dan menasihati agar ia punya waktu dengan keluarga.

"Support istri pasti, aku sering curhat juga, cerita bikin ini bikin ini. Sebenarnya istriku support 100% ya, tapi kadang suka bilang 'aduh kamu suka meeting terus' , kadang dia kangen kali yak, terus takut nggak ada waktu buat anak-anak," ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Kasih Pengertian

[Fimela] Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Daniel Kampua/Fimela.com)

Terkadang pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 itu memberikan perhatian lebih jika sang istri tengah 'ngambek'. Ardilla pun jadi semakin yakin kesibukan Indra memang untuk masa depan keluarga kecilnya.

"Aku bilang memang untuk nanti hasilnya perlu ada meeting ini karena sesuatu nggak langsung jadi. Kalau mau buat karya yah harus ada prosesnya. Pengertian itu yang mau kita kasih tahu. Istri memang suka kasih keluhan dan menurutku itu hal yang wajar," tutur Indra Bekti.

Quality Time

Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis
Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis (sumber:Instagram/indrabekti)

Meski sibuk dengan pekerjaan, namun pria 42 tahun ini tetap memiliki quality time dengan keluarga kecilnya. Hal itu menurutnya memang sangat penting untuk dilakukan.

"Ada, jadi istriku sangat pintar membagi waktu secara pribadi. Itu butuh keputusan dan komitmen saya juga. Ok hari ini nggak meeting dan ikut istri dan anak-anak meskipun sebenernya ada kerjaan yang lumayan. Aku selalu diskusi dengan istri. Kalau kata istri, kamu harus main sama anak-anak daripada mereka nanti manggil kamu om hahaha, katanya.

"Jadi gitu, oh benar juga yah. Jadi aku kasih waktu buat anak-anak untuk komit ngobrol sama manajer, tanggal ini nggak ada kerjaan, jadi kita mau jalan-jalan, refreshing sama keluarga. Alhamdulillah tahun kemarin lagi banyak waktu sama keluarga, kalau liat ig aku banyak waktu sama keluarga. Setelah ini mulai lagi kerja sampai terus sampai 2 minggu ke depan ini," jelas Indra Bekti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓