Gaya Rambut Baru Maia Estianty Tuai Pujian

Anto Karibo24 Feb 2020, 07:24 WIB
[Fimela] Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengaku sudah bosan dengan rambut panjang yang selama ini menjadi imejnya. Memang, menjadi sebuah kelaziman ketika semakin panjang rambut seseorang, maka akan semakin rajin pula dalam perawatan.

Maia sendiri beralasan dirinya capek dalam mengurus rambutnya yang panjang. Karenanya, atas dasar alasan tersebut, istri pengusaha Irwan Mussry ini mengubah gaya rambutnya dengan model yang sangat pendek.

"Setelah cape ngurus rambut panjang, akhirnya potong pendek juga," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Sudah Lama

Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengaku sudah lama meninggalkan model rambut cepak layaknya Polwan. Ia mengingat bahwa terakhir kali memilih gaya rambut seperti ini sekitar 12 tahun yang lalu.

"Mungkin terakhir rambut bondol gini taun 2008an," tutur Maia Estianty.

Lalu bagaimana perasaan Maia Estianty setelah dengan sukses mengganti gaya rambut panjangnya dengan cepak? Ia merasa layaknya tak ada beban yang berat di kepalanya. "Wuih enak, rasanya enteng nih rambut," tuturnya.

Banjir Pujian

[Fimela] Maia Estianty
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Maia Estianty memang selalu menjadi tokoh yang dipuja publik. Apapun yang dilakukannya biasanya mengundang komentar positif dari masyarakat, tak terkecuali ketika ia memilih gaya rambut cepak tersebut.

"Segerrr bangetsss liatnya dengan rambut pendek semangat mbak @maiaestiantyreal," tutur akun bernama dienuaromi.oriflamers.

"Apapun model rambut bunda tetep wokehhhhh.....muachhh," sambung akun ummubungawalie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓