Sukses

Entertainment

Tujuh Hari Ditinggal Ashraf Sinclair, Berikut Kondisi dan Kebiasaan BCL

Fimela.com, Jakarta Meski banyak kesaksian dari keluarga maupun teman-teman artis bahwa Bunga Citra Lestari berusaha tegar kala ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya, namun menutup rasa kehilangan ini bukan lah hal yang mudah.

Selama 11 tahun membina rumah tangga dengan hadirnya seorang anak rupawan, Noah Sinclair merupakan hal yang sempurna. Namun, suratan takdir sudah terjadi dan tak bisa dilawan oleh siapapun.

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini pun berusaha kuat. Namun tentu saja ia harus beradaptasi. Berikut adalah kondisi BCL selama tujuh hari meninggalnya sang suami, juga kebiasaannya. Apa saja?

Masih Teringat

Memori bersama Ashraf Sinclair tentusaja tak bisa dengan mudah dilupakan oleh BCL. Apalagi orang paling disayanginya ini meninggalkannya dengan sangat cepat.

Trauma

Bagaimana seseorang tidak merasakan trauma ketika orang yang dicintainya meninggal di hadapannya. Demikian pula BCL yang disebut mengalami trauma untuk tidur di kamarnya karena meninggalnya Ashraf.

Tertawa

Mulai di hari ketiga setelah meninggalnya Ashraf, BCL sudah bisa tersenyum ketika bersama dengan teman-teman yang menjenguknya. Namun, menurut kerabatnya, setelah pengajian, BCL bisa saja kembali menangis.

Ke Pusara

Selama beberapa hari ini ada kebiasaan yang dilakukan oleh BCL yaitu menyambangi pusara mendiang suaminya.

Kuatkan Noah

BCL masih terus berusaha untuk menguatkan dirinya dan sekaligus anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Seperti diketahui, sang anak sangat terpukul atas kehilangan sosok seorang ayah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading