Tujuh Hari Ditinggal Ashraf Sinclair, Berikut Kondisi dan Kebiasaan BCL

Anto Karibo24 Feb 2020, 16:24 WIB
[Fimela] Pemakaman Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Meski banyak kesaksian dari keluarga maupun teman-teman artis bahwa Bunga Citra Lestari berusaha tegar kala ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya, namun menutup rasa kehilangan ini bukan lah hal yang mudah.

Selama 11 tahun membina rumah tangga dengan hadirnya seorang anak rupawan, Noah Sinclair merupakan hal yang sempurna. Namun, suratan takdir sudah terjadi dan tak bisa dilawan oleh siapapun.

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini pun berusaha kuat. Namun tentu saja ia harus beradaptasi. Berikut adalah kondisi BCL selama tujuh hari meninggalnya sang suami, juga kebiasaannya. Apa saja?

Masih Teringat

Duka Bunga Citra Lestari di Pusara Ashraf Sinclair
Tangis Bunga Citra Lestari atau BCL saat pemakaman jenazah Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pukul 04.51 WIB pagi tadi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Memori bersama Ashraf Sinclair tentusaja tak bisa dengan mudah dilupakan oleh BCL. Apalagi orang paling disayanginya ini meninggalkannya dengan sangat cepat.

Trauma

Duka Bunga Citra Lestari di Pusara Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari atau BCL bersama anaknya Noah Sinclair memandangi foto Ashraf Sinclair saat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pukul 04.51 WIB pagi tadi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bagaimana seseorang tidak merasakan trauma ketika orang yang dicintainya meninggal di hadapannya. Demikian pula BCL yang disebut mengalami trauma untuk tidur di kamarnya karena meninggalnya Ashraf.

Tertawa

Syahrini Peluk BCL
Syahrini memeluk Bunga Citra Lestari (BCL) saat datang bertakziah atas meninggalnya Ashraf Sinclair. (Instagram @princessyahrini)

Mulai di hari ketiga setelah meninggalnya Ashraf, BCL sudah bisa tersenyum ketika bersama dengan teman-teman yang menjenguknya. Namun, menurut kerabatnya, setelah pengajian, BCL bisa saja kembali menangis.

Ke Pusara

Duka Bunga Citra Lestari di Pusara Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari atau BCL menaburkan bunga ke pusara Ashraf Sinclair saat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun diduga akibat serang jantung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selama beberapa hari ini ada kebiasaan yang dilakukan oleh BCL yaitu menyambangi pusara mendiang suaminya.

Kuatkan Noah

[Fimela] BCl dan Noah Sinclair
Meski mata merah dan sembab, karena banyak menangis, Bunga Citra Lestari terus mencoba menenangkan putranya, Noah Sinclair. Mencium, memeluk dan mengelus dadanya, agar putra semata wayangnya bisa lapang dada dengan kepergian ayahnya, Ashraf Sinclair. (Bambang E Ros/Fimela.com)

BCL masih terus berusaha untuk menguatkan dirinya dan sekaligus anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Seperti diketahui, sang anak sangat terpukul atas kehilangan sosok seorang ayah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓