BCL Dipastikan Hadir di Konser Ronan Keating Akhir Pekan Ini

Syifa Ismalia24 Feb 2020, 13:08 WIB
Aksi BCL di atas panggung. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) masih berduka karena suami tercintanya, Ashraf Sinclair baru saja meninggal dunia akibat serangan jantung. Sejumlah jadwal manggung pun terpaksa dibatalkan.

BCL juga dijadwalkan untuk tampil dalam 'Romantic Valentine Concert With Ronan Keating' yang diadakan pada 29 Februari 2020 mendatang di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat. Dan ia akan tetap menghadiri acara tersebut.

Hal itu disampaikan langsung David, Managing Director Full Color, Promotor Konser 'Romantic Valentine Concert With Ronan Keating' lewat sambungan telfon pada awak media. Ia memastikan BCL akan hadir.

"BCL itu dipastikan 100 persen akan hadir dan on stage. Kemarin, manajernya baru ngontak kita. Kemarin malam, sudah dipastikan akan tampil," kata David.

Kolaborasi?

Ronan Keating (Foto: Istimewa)
Ronan Keating (Foto: Istimewa)

Konser ini tak hanya dihadiri Ronan Keating dan BCL saja. Namun juga ada penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Nantinya mereka juga akan memberikan kejutan dengan bernyanyi bersama.

"Dan ada kejutan juga. Kemungkinan besar, BCL akan duet besar bareng Christian dan Keating ya. Pokonya buat yang belum ada tiketnya, silahkan beli sekarang," kata David.

Bawa Single Baru

[Bintang] Ronan Keating
Ronan Keating (Dok Fimela.com)

Di satu sisi meski tengah mewabahnya virus Covid-19 atau virus Corona di sejumlah negara, namun hal itu tidak menyurutkan Ronan Keating untuk menggelar konser di Jakarta.

"Pemerintah Inggris tidak mengeluarkan larangan bepergian ke Jakarta. Jadi, saya memastikan dengan senang hati akan terbang ke Jakarta untuk tampil pada konser mendatang. Saya yakin, pihak venue akan memantau situasi dengan sangat waspada sehingga tidak ada masalah yang perlu dicemaskan dan saya ingin semua yang hadir nanti dapat menikmati pertunjukannya," ungkap Ronan Keating saat dihubungi pihak Full Color Entertainment belum lama ini.

Selain itu, Ronan Keating juga menambahkan bahwa untuk konser nanti, dirinya telah mempersiapkan penampilannya termasuk akan membawakan single terbarunya yang bertajuk 'One Of A Kind'.

"Pada konser nanti, saya akan bawakan single terbaru saya berjudul 'One Of A Kind' dan nantinya para penonton juga akan dapat bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits dari Ronan Keating dan Boyzone yang telah dikenal selama 25 tahun terakhir ini. Saya juga akan berduet dalam sebuah lagu nantinya dengan Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL),” tambah Ronan Keating.

[Bintang] Ronan Keating
Ronan Keating (catholicherald.co.u)

Puji Fans Indonesia

Ronan Keating punya kenangan manis dengan fans Indonesia. Karenanya ia bersemangat kembali tampil dan menghibur para penggemarnya akhir pekan ini.

"Saya telah beberapa kali ke Indonesia bersama Boyzone dan sebagai penyanyi solo. Fans di Indonesia sangat ramah dan sangat menghargai. Saya benar-benar sangat menantikan dan tidak sabar untuk bisa tampil dalam pertunjukan hebat ini di Jakarta,” tanda Ronan Keating. Christian Bautista Juga akan Hadir di Acara itu

Hal senada juga disampaikan Christian Bautista. Dirinya sangat senang dapat kembali tampil sepanggung bersama Ronan Keating dalam sebuah konser.

"Jakarta sangat istimewa bagi saya dan saya sangat gembira akan tampil untuk para penggemar di Indonesia. Ini akan jadi penampilan kedua saya bersama Ronan Keating dan saya yakin itu akan jadi penampilan yang luar biasa di panggung nanti. Selain itu, saya juga akan berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL). So, it's gonna be awsome concert," katanya.

Tiket konser tersedia dalam tiga kategori yakni silver pre-sale Rp750 ribu dan normal Rp990 ribu, lalu golden pre-sale Rp1 juta dan normal Rp1,25 juta, serta diamond Rp2,35 juta.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓