Lama Tak Muncul, Duffy Mengaku Menjadi Korban Perkosaan

Musa Ade26 Feb 2020, 11:24 WIB
Duffy. (AP Photo/Joel Ryan, File)

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Wales, Aimee Duffy. Pasalnya setelah lama tidak muncul di panggung musik, penyanyi kelahiran 23 Juni 1984 ini mengaku jika ia menjadi korban perkosaan.

Hal tersebut Duffy ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku jika dirinya menjadi korban perkosaan oleh seseorang yang tidak ia ungkap siapa.

"Aku tidak bisa menjelaskannya. Banyak dari kalian bertanya-tanya apa yang terjadi padaku. Seorang jurnalis menghubungiku, ia menemukan cara untuk menghubungiku dan aku menceritakan semuanya pada musim panas lalu," tulisnya.

"Ia baik dan rasanya sangat mengagumkan untuk akhirnya bercerita. Yang benar adalah, dan tolong percayalah, aku baik-baik saja dan sudah aman sekarang. Aku diberi obat bius, diperkosa, dan disandera selama beberapa hari," tutur Aimee Duffy pada Rabu (26/2/2020).

Akan Wawancara

Unggahan Duffy (Instagram/ duffy)
Aimee Duffy. (Instagram/ duffy)

Pemilik nama Aimee Anne Duffy ini tidak menjelaskan secara lengkap peristiwa yang menimpanya. Ia hanya menjanjikan akan menjawab pertanyaan dalam sebuah wawancara beberapa minggu mendatang.

"Minggu mendatang, aku akan mengunggah wawancara lisan. Jika Anda punya pertanyaan, aku akan menjawabnya dalam wawancara, jika aku bisa," lanjutnya.

Seperti diketahui, Aimee Duffy merupakan pemenang album pop terbaik di ajang Grammy ke-51 di 2009. Saat itu, ia menang lewat album berjudul Rockferry. Album ini tidak hanya laris di Inggris, namum juga merajai penjualan album di seluruh dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓