Bentuk RFAS Music, Rizky Febian Rayakan dengan Single Baru

Nizar Zulmi26 Feb 2020, 13:08 WIB
Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Tak terasa lima tahun sudah Rizky Febian mewarnai industri musik tanah air. Meraih sukses berkat single perdana, Kesempurnaan Cinta, Iky membuktikan karyanya bukan sekedar one hit wonder.

Satu album dan sekitar sepuluh single jadi bukti keseriusan Rizky Febian di musik. Dan pada 25 Februari 2020 kemarin, ia kembali membuat milestone dalam karier bermusiknya.

Tepat di hari ulang tahunnya, Rizky Febian menggelar sebuah intimate concert di Bandung. Acara tersebut sekaligus jadi kesempatan baginya memperkenalkan RFAS Music, label musik dan management miliknya.

Mandiri Bermusik

[Fimela] Rizky Febian
Rizky Febian (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dengan pengalamannya yang sudah mulai matang, Rizky Febian memantapkan diri untuk bergerak sendiri. Apalagi sejak awal ia sudah menulis lagu sendiri, dan didukung support system yang tepat.

Album Jejak menjadi satu dari sekian anyak mimpi Iky yang terwujud. Karya tersebut dirilis dalam versi boxset edisi terbatas dengan konsep yang ia rancang bersama Beli Album Fisik. Kini langkahnya untuk mandiri bermusik pun makin mantap.

Kenalkan Lagu Baru

Rizky Febian
Rizky Febian (Dok Fimela.com)

Bertepatan dengan mini konser tersebut, Rizky Febian menghadirkan single barunya berjudul Tak Lagi Sama. Lagu ini sudah dirilis dalam versi video lirik dini hari tadi, Rabu 26 Februari 2020.

Melalui lagu ini Rizky Febian ingin menginspirasi dan juga mengajak sebuah pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan, dan ada di titik ingin mengakhiri hubungan tersebut. Akan tetapi lagu ini mengingatkan dan mengajarkan jika kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta.

Simak Juga Video Menarik Ini:

Lanjutkan Membaca ↓