Dian Sastrowardoyo Minta Bantuan Kevin Ardilova Cari Cast Perempuan di Guru Guru Gokil

Syifa Ismalia26 Feb 2020, 16:45 WIB
[Fimela] Dian Sastrowardoyo. Kevin Ardilova dan Shakira Jasmine

Fimela.com, Jakarta Sebagai produser, Dian Sastrowardoyo mengaku sempat kesulitan untuk mencari cast perempuan muda untuk ikut bermain di film terbarunya, 'Guru Guru Gokil'. Tidak banyak tahu siapa saja artis muda yang berbakat di bidang perfilman, akhirnya Dian meminta bantuan pada pemain lainnya, Kevin Ardilova.

"Aku emang kurang tahu cast seumuran anak SMA yang muda berbakat," tutur Dian Sastrowardoyo saat ditemui di KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020). 

Sederet nama diajukan Kevin, namun akhirnya terpilih Shakira Jasmine untuk memerankan karakter Saulina. Di film Guru-Guru Gokil, Saulina adalah seorang murid SMA yang tak hanya cantik, namun juga sosok teladan di sekolahnya.

Kevin Ardilova Membenarkan

[Fimela] Kevin Ardilova
Kevin Ardilova di Media Visit Guru Guru Gokil (Daniel Kampua/Fimela.com)

Pada kesempatan yang sama, Kevin juga membenarkan pernyataan Dian. Kala itu menurutnya memang ada beberapa nama untuk memerankan Saulina. Namun pada akhirnya ia lebih memilih Shakira Jasmine. 

"Kata mba Dian, ada artis seumuran lu yang bisa bawain Saulina nggak? Gue sebutin lah siapa aja ke Mba Dian beberapa nama. Intinya kan kita cari perempuan cerdas, ambisius, yaudah akhirnya gue pilih Shakira karena berbakat dan masih sekolah juga jadi related," tutur Kevin Ardilova di tempat yang sama. 

Shakira Jasmine Senang

[Fimela] Shakira Jasmine
Shakira Jasmine (Daniel Kampua/Fimela.com)

Mendapat tawaran akting di film Dian Sastrowardoyo, Shakira Jasmine mengaku tak pernah menyangka. Meski begitu, ia sangat senang sekali bisa bermain dengan para senior. 

"Seru dan nggak nyangka, kayak nggak pernah terbesit bisa kerja bareng mba Dian Sastrowardoyo dan Kevin Ardilova gitu sih," ujar Shakira di tempat yang sama. 

Tentang Film Guru-Guru Gokil

[Fimela] Dian Sastrowardoyo. Kevin Ardilova dan Shakira Jasmine
Dian Sastrowardoyo, Kevin Ardilova dan Shakira Jasmine di Media Visit Guru Guru Gokil (Daniel Kampua/Fimela.com)

Film 'Guru-Guru Gokil' sendiri bercerita tentang Taat (Gading Marten) yang berambisi untuk sukses namun selalu menemukan kegagalan dalam kariernya. Sampai pada saatnya, keadaan memaksa Taat untuk menjadi guru pengganti di sebuah sekolah yang sedang mengalami insiden.

Persahabatannya dengan para guru yang masih tetap berdedikasi mengajar walaupun di tengah kemalangan itu lah yang akhirnya membuka pandangan Taat terhadap hidup.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten, 'Guru-Guru Gokil' juga diramaikan Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, dan beberapa nama lainnya. Rencananya, film 'Guru-Guru Gokil' mulai tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 9 April 2020 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓