Rilis Video Musik ON, BTS Makin Tak Terbendung

Nizar Zulmi28 Feb 2020, 16:08 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta BTS kembali memberi kejutan bagi para penggemarnya. Setelah merilis kinetic video ON 21 Februari 2020 kemarin, mereka mengejutkan fans dengan MV official untuk lagu tersebut.

Reaksi fans pun makin antusias menyambut kejutan demi kejutan yang disuguhkan RM dan kawan-kawan. Termasuk detik-detik pemutaran perdana video klip yang memecahkan rekor YouTube Premiere.

Sebanyak 1,5 juta lebih fans di berbagai belahan dunia berkumpul untuk menjadi yang pertama kali menonton MV ON BTS. Angka tersebut jauh melampaui rekor sebelumnya dengan selisih 500 ribu views.

10 Juta dalam Sekejap

Jungkook BTS
Jungkook BTS di MV ON (Twitter)

Di MV official ON, BTS menyajikan konteks cerita yang lebih serius. Mengadopsi cerita kapal Nuh, peperangan dan kebebasan, BTS menghadirkan film pendek yang intense.

Jalan cerita kuat dan skala produksi megah, tak heran jika MV ini meledak dalam waktu singkat. MV anyar BTS ini hanya butuh sekitar 1 jam untuk menembus angka 10 juta views sejak dirilis 27 Februari 2020 kemarin.

Trending di Indonesia

BTS (Twitter/ BigHitEnt)
BTS (Twitter/ BigHitEnt)

ARMY dari berbagai negara terus menyumbang kekuatan dengan menyaksikan video musik ini. Di Indonesia sendiri MV ON berhasil menempati trending nomor 4 saat berita ini ditulis.

Dalam waktu 24 jam, fans memprediksikan jumlah views-nya akan mencapai 45 hingga 50 juta. Bukan mustahil, mengingat 'ON' Kinetic Manifesto Film : Come Prima mencatatkan 46,5 juta dalam sehari semalam. Apa pendapatmu tentang MV ON dari BTS?

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓